Connect with us

Kediri

Persik Kediri Tampil Pincang saat Jamu Borneo

Diterbitkan

||

Persik Kediri Tampil Pincang saat Jamu Borneo

Memontum Kediri – Persik Kediri dipastikan tidak bisa menampilkan komposisi terbaiknya, saat laga kandang melawan Borneo FC, Jumat (12/08/2022) mendatang. Laga yang bakal dihelat di Stadion Brawijaya Kediri itu, dimungkin tanpa diperkuat Arthur Felix.

Legiun asing Macan Putih, Arthur Felix yang hanya bermain selama 14 menit sebelum digantikan M Fisabillah, saat laga melawan Madura United, hingga tadi masih diragukan kondisinya. Bahkan, dimungkinkan akan absen saat laga melawan Pesut Etam nantinya.

“Kondisi Felix saat ini masih membutuhkan penguatan. Karena, ada masalah di otot hamstring dan kemungkinan masih harus absen antara 1 minggu hingga 10 hari ke depan. Kemungkinan, saat laga berikutnya melawan PSIS Semarang (18/08/2022) mendatang, Felix baru bisa bermain kembali,” jelas dokter tim Persik Kediri, M Yusuf Zulfikar, saat dikonfirmasi, Selasa (09/08/2022) tadi.

Baca juga :

Kondisi berbeda, tambahnya, dialami Pahabol. Pemain yang harus ditarik keluar di menit 68 karena mengalami cedera saat melawan Madura United, kondisinya mulai membaik.

“Pahabol ada masalah engkel di kaki kirinya, karena benturan. Namun, kondisinya sudah mulai berangsur membaik dan kami perkirakan masih tetap bisa bermain saat melawan Borneo FC,” terangnya.

Begitu juga, untuk pemain Rohit Chand, yang hanya mengalami benturan ringan. Secara keseluruhan, kondisi pemain cukup baik, minus Fandry Imbiri yang masih dalam proses pemulihan cedera hamstring dan diperkirakan baru akan pulih 2 minggu ke depan,” tambahnya. (pan/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.