Connect with us

Hukum & Kriminal

Polres Jombang Miliki Kasat Resnarkoba Baru

Diterbitkan

||

Polres Jombang Miliki Kasat Resnarkoba Baru

Memontum Jombang – Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba dari AKP M Riza Rahman kepada AKP Komar Sasmito. Sertijab ini dilaksanakan di Ruang Comand Center (JCC) Polres Jombang, Jumat (18/11/2022) siang.

Pejabat lama AKP M Riza Rahman, akan menduduki jabatan baru sebagai Kaur Prodok Spripim Polda Jatim. Sedangkan pejabat baru Kasat Resnarkoba, AKP Komar Sasmito, sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat, dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi. “Ini adalah siklus dan manajemen dari Sumber Daya Manusia (SDM) dan ini juga merupakan bentuk dari pembinaan karir,” ujarnya.

Baca Juga :

Dirinya secara pribadi dan Polres beserta seluruh anggota menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kasat Resnarkoba AKP M Riza Rahman, yang telah bertugas dengan baik selama ini. “Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama. Jadikan ilmu yang didapat di Polres Jombang ini sebagai batu loncatan untuk jenjang karir berikutnya,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan, ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan berharap untuk meningkatkan kreatifitas serta inovasi dalam menjaga kondusifitas keamanan di Kota Santri Jombang. “Jalinlah kerjasama yang baik dengan para stakeholder terkait. Dan saya juga berharap kepada Kasatresnarkoba yang baru, untuk dapat mengungkap kasus Narkoba lebih besar lagi,” pesannya. (azl/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *