Connect with us

Hukum & Kriminal

Satu Korban Meninggal dan Dua Luka, Akibat Pohon Tumbang di Jalan Raya Ngantang – Kediri

Diterbitkan

||

Satu Korban Meninggal dan Dua Luka, Akibat Pohon Tumbang di Jalan Raya Ngantang - Kediri

Memontum Malang – Hujan deras disertai angin kencang yang berlangsung di wilayah Kecamatan Ngantang dan Kecamatan Kasembon, memakan korban jiwa, Sabtu (01/01/2022) tadi. Seorang pengendara atas nama Abdul Amin, 54 tahun warga Desa Grogol, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, dilaporkan meninggal dunia setelah terjadi pohon tumbang di Jalan Raya Desa Jombok, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

Selain satu korban meninggal, dua orang juga dilaporkan harus menjalani perawatan. Dua korban luka, Sofiatun, 55 warga diantaranya Desa Grogol, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang dan Hambali, 50 warga Desa Cukurguling, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.

Baca juga :

Akibat musibah tersebut, juga mengakibatkan arus kendaraan di jalan utama antar kabupaten, pun lumpuh. Bahkan, dahan dari pohon tumbang sendiri, juga mengakibatkan kabel di sisi jalan juga turut tersangkut.

“Musibah itu terjadi saat di lokasi terjadi hujan deras. Saat kejadian, terjadi pohon tumbang dan mengenai mobil dan pengendara motor yang melintas. Akibatnya, satu korban meninggal dan dua luka,” kata Kepala BPBD Kabupaten Malang, Nur Fuad Fauzi.

Ditambahkannya, saat ini korban telah berhasil dievakuasi dan petugas tengah melakukan pembersihan material dahan yang tumbang dengan dibantu sejumlah petugas gabungan. Sehingga, jalur utama bisa maksimal kembali. (sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.