Connect with us

Kabupaten Malang

Sekitar 40 Orang Dilaporkan Meninggal, dalam Pertandingan Laga Kandang Arema melawan Persebaya yang Berakhir Kalah

Diterbitkan

||

Sekitar 40 Orang Dilaporkan Meninggal, dalam Pertandingan Laga Kandang Arema melawan Persebaya yang Berakhir Kalah

Memontum Malang – Laga bergengsi antar Arema Malang melawan Persebaya Surabaya, yang berakhir dengan skor 2-3 untuk Persebaya, menyisakan duka mendalam untuk pendukung Arema di Malang Raya. Setidaknya, ada dua anggota Polri dilaporkan meninggal dunia dalam mengamankan laga itu dan beberapa suporter Arema, pun juga harus bernasib sama, akibat pertandingan tersebut.

Dari informasi yang terima Memontum.com, selain ada dua korban dari anggota Polri, juga ada puluhan Aremania dan Aremanita, juga meninggal dunia sesaat usai laga itu. Bahkan, jumlahnya mencapai hingga di angka total sekitar 40 nyawa.

“Akibat kejadian itu, ada dua anggota Polri yang meninggal. Yakni, Brigadir Andik dan Briptu Fajar. Sementara untuk Aremania, kami terus melakukan pendataan,” kata sumber Memontum.com di Polres Malang, Minggu (02/10/2022) dini hari.

Baca juga :

Disinggung mengenai angka 40 korban jiwa, anggota Polres Malang ini menjelaskan, bahwa jumlah itu tidak hanya di dalam stadion. Namun, jumlah korban itu juga termasuk yang harus mendapatkan perawatan serius hingga ke rumah sakit.

“Angka itu, bukan korban di dalam stadion. Namun, jumlah mereka saat melakukan perawatan. Jadi, usai pertandingan penonton mencoba keluar, namun harus berdesakan,” papar sumber Memontum.com yang harus tetap bersiaga di lokasi kejadian dan dilaporkan Kapolda Jatim pun harus turun ke lokasi. (sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.