Hukum & Kriminal

Viral..Seorang Ayah Diduga Aniaya Anak di Jalan Panglima Sudirman Probolinggo

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Sebuah video viral, karena diduga seorang ayah yang sedang menganiaya anaknya beredar di media sosial (Medsos) Probolinggo. Dugaan penganiayaan tersebut, tertulis atau diduga terjadi di Jalan Panglima Sudirman depan Pos Polisi Kota Probolinggo.

Dalam video berdurasi sekitar 55 detik itu, memperlihatkan seorang lelaki sedang berhenti di tepi jalan dengan posisi berboncengan dengan seorang wanita. Sementara anak kecilnya, berada di posisi paling depan. Diduga, lelaki tersebut merupakan ayah dari anak yang dianiaya. Video dugaan tersebut, beredar viral di Medsos yang diunggah oleh akun Instagram Story @infoprobolinggo.

Warga sekitar, Supriyadi, mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, dirinya sedang duduk dan tiba – tiba mendengar suara teriak-teriak dari anak kecil. Ketika dilihat, ternyata ada anak kecil perempuan sedang dipukul.

“Sebelum berhenti di depan pos polisi, anak tersebut teriak-teriak dan setelah berhenti, sang anak perempuan itu dipukul,” ujarnya, Jumat (09/02/2024) tadi.

Advertisement

Baca juga :

Melihat terjadi dugaan penganiyayaan, Supriyanto mengaku, dirinya mencoba menghampiri. Namun, belum sampai ke tempat lokasi mereka berhenti, keluarga itu kemudian pergi ke arah barat.

Ditambahkannya, saat dugaan penganiayaan itu terjadi, kondisi Jalan Panglima Sudirman, memang lengang. Barulah saat ada kendaraan dan ada sejumlah warga mondar-mandir, dugaan itu berhenti, karena mereka meninggalkan lokasi.

“Jadi saat orang (pria, red) tersebut pergi, itu masih sempat terjadi cekcok,” imbuh Supriyadi.

Advertisement

Sementara itu, Kapolsek Mayangan, AKP Heri, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih belum menerima laporan ataupun aduan dari warga setempat. “Di Mayangan sementara ini masih nihil (laporan, red),” katanya melalui pesan singkat. (nun/pix/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas