Connect with us

Kota Malang

30 Desainer Nasional Bakal Meriahkan Pelaksanaan Malang Fashion Fest Torilla Management

Diterbitkan

||

30 Desainer Nasional Bakal Meriahkan Pelaksanaan Malang Fashion Fest Torilla Management

Memontum Kota Malang – Gelaran spektakuler bakal berlangsung di MCC (Malang Creative Center) Kota Malang. Adalah Malang Fashion Fest, yang bakal meramaikan serangkaian event di Februari 2023. Pelaksanaan yang bakal digelar selama dua hari, atau 11 hingga 12 Februari 2023, diinisiasi oleh Torilla Management Kota Malang.

Yang menarik, selama pelaksanaan berlangsung, beberapa bintang tamu juga akan dihadirkan. Bahkan, puncak kemeriahan akan diisi dengan 30 desainer nasional, yang bakal menunjukkan karyanya di show desainer.

Hany Sahara selaku EO Torilla Management, menjelaskan bahwa rencana pelaksanaan selama dua hari itu, bakal membawa kemeriahan tersendiri. Karena, seperti pelaksanaan di hari pertama atau 11 Februari, beberapa item kegiatan sudah disiapkan.

“Untuk di hari pertama, nantinya akan diawali dengan ‘Parade pengantin’. Di hari itu, juga akan ada bintang tamu dari konten creator. Selanjutnya, juga ada ‘Grand Show Torilla Mode by Hany’. Kemudian, ‘Ilustrasi desain’ hingga ‘lomba dance’,” kata Hany.

Baca juga :

Sementara di hari ke dua atau 12 Februari, tambahnya, serangkaian puncak acara akan diawali dengan ‘Pemilihan model’. Baik itu lomba fashion show hingga foto model. Sementara untuk pesertanya, mulai anak-anak atau kids hingga dewasa.

Kemudian, ujar Hany, pelaksanaan akan disusul dengan show desainer. Dimana untuk puncak acara ini, akan diikuti sekitar 30 desainer nasional. Sejumlah desainer, akan menampilkan baju mulai dari kids hingga dewasa.

“Untuk puncak kegiatan ini, desainer yang akan hadir tidak hanya dari Malang Raya. Namun, sifatnya sudah desainer nasional,” imbuh perempuan yang juga desainer baju anak-anak dan melakukan bimbingan serta pengembangan bakat talenta anak-anak itu.

Dari serangkaian kegiatan tersebut, terang Hany, juga akan diisi dengan kegiatan bazar. Dimana untuk pesertanya, adalah dari makan minum (Mamin), fashion hingga kria produk UMKM Kota Malang

“Tujuan dari kegiatan ini, tentunya untuk memberikan wadah desainer guna mempromosikan produk-produknya. Termasuk, membantu perputaran ekonomi masyarakat melalui produk UMKM, yang tetap diberikan tempat selama gelaran acara. Hal lainnya, juga memberikan wadah untuk anak-anak yang berbakat, mulai model, fashion, penyanyi atau dance, untuk terus berkembang,” lanjut Hany. (sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *