Pemerintahan

Polisi Sahabat Anak, Si Bontas bersama Bhabinkamtibmas Peduli Pendidikan Hadir di Dusun Cobbuk Situbondo

Diterbitkan

-

Polisi Sahabat Anak, Si Bontas bersama Bhabinkamtibmas Peduli Pendidikan Hadir di Dusun Cobbuk Situbondo

Memontum Situbondo – Merayakan Hari Bhayangkara ke-74, kolaborasi Polisi Sahabat Anak, Si Bontas bersama Bhabinkamtibmas Peduli Pendidikan hadir di desa terpencil tepatnya di dusun Cobbuk Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Rabu (1/7/2020).

Dipimpin Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani SIK bersama Kasat Binmas Iptu Djembadi SH bersama anggota Satlantas dan Bhabinkamtibmas mengunjungi anak-anak yang tinggal di dusun Cobbuk dalam rangka menyalurkan bantuan peralatan sekolah, masker dan buku bacaan.

Si Bontas bersama Bhabinkamtibmas Peduli Pendidikan hadir di desa terpencil tepatnya di dusun Cobbuk Desa Curah Tatal - Arjasa. (im)

Si Bontas bersama Bhabinkamtibmas Peduli Pendidikan hadir di desa terpencil tepatnya di dusun Cobbuk Desa Curah Tatal – Arjasa. (im)

Sesuai tema Hari Bhayangkara ke-74 “ Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “, kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat untuk berbagi kebahagian dan menghibur anak-anak yang berada didaerah yang jauh dari hingar bingar perkotaan.

Sementara Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum menyampaikan bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian Polri terhadap Pendidikan anak di desa terpencil jauh dari perkotaan apalagi ditengah pandemi Covid-19 anak-anak harus tetap belajar mandiri dirumah.

“ Semoga bantuan peralatan sekolah, buku bacaan, Al-Qur’an terjemahan dan masker ini bisa bermanfaat bagi anak-anak di dusun Cobbuk, “ ucapnya.

Advertisement

Selain memberikan bantuan, anak-anak juga dihibur oleh Si Bontas (Boneka Lalu Lintas) bermain sambal belajar serta mengedukasi tentang protokol kesehatan cara pakai masker dan cuci tangan dengan sabun untuk mencegah Covid-19.

Sementara, Ustad Andre guru ngaji sekaligus penanggung jawab TPQ mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Situbondo kepada anak-anak, bantuan itu sangat bermanfaat dan dapat menghibur dengan hadirnya Bontas.

“ Kami warga dusun Cobbuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri semakin dicintai masyarakat. Sekali lagi terima kasih Polres Situbondo, “ pungkasnya. (her/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas