Hukum & Kriminal

Pamer Kelamin di Depan Karyawati

Diterbitkan

-

Pamer Kelamin di Depan Karyawati
Pelaku saat memamerkan kelaminya. (ist)

Memontum, Kota Malang – Seorang penjahat kelamin yang memiliki gangguan kejiwaan ekshibisionisme, kembali beraksi di Kota Malang. Kali ini pelaku beraksi di kawasan Jl Cakalang RT 4/RW 1, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (21/9/2020) pukul 17.00.

Pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu memamerkan alat kelaminnya di depan korban berinisial PN (22) karyawati, warga setempat. Pelaku baru kabur dengan mengendarai motor Honda Supranya setelah korban berteriak meminta tolong ketua RT setempat yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Informasi Memontum.com bahwa sore itu korban baru saja pulang kerja. Saat menuju gang rumahnya, korban sempat berpapasan dengan pelaku yang mengendarai motor Supra. Pelaku kemudian membelokan motornya menuju ke arah korban yang sudah berada di depan rumah.

Pelaku kemudian menghentikan laju motornya persis berhenti di depan rumah korban. Tanpa basa-basi, pelaku kemudian mengeluarkan alat kelaminnya dan melakukan onani. Mengetahui hal itu, korban langsung syok ketakutan.

Advertisement

Korban pun mencoba mengusir pelaku. Namun pelaku semakin berani. Bahkan pelaku malah turun dari motornya dan membuka celananya hingga sampai lutut. Pelaku seperti tak perduli meskipun korban mengancam akan menviralkan kejadian ini.

Lagi-lagi pelaku tampak tidak takut hingga korban berteriak-teriak meminta tolong pada ketua RT dan warga sekitar. Kali ini pelaku pun ketakutan. Dia bergegas memakai kembali celananya kabur mengendarai motornya.

Pelaku sempat di kejar oleh ketua RT dan warga sekitar namun, berhasil kabur. Kejadian ini membuat korban syok. “Korban sangat ketakutan. Kejadiannya sangat cepat. Pelaku baru kabur setelah korban berteriak meminta tolong kepada Pak RT dan warga sekitar. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali karena cukup meresahkan. Korban sangat ketakutan karena sore itu kondisi sepi dan hanya seorang diri,” ujar M Wildan, pacar korban.

Adapun ciri-ciri pelaku bertubuh kurus, memakai celana hitam berkaos abu-abu. Wajahnya tidak terlalu terlihat karena memakai helm standart dan menggunakan masker. Mengendarai motor Supra X warna hitam. (gie)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas