Lumajang

DPRD Lumajang Apresiasi Kinerja Polres Lumajang dalam Ungkap Ladang Ganja di TNBTS

Diterbitkan

-

Anggota DPRD Lumajang, Hj Oktaviani. (ist)

Memontum Lumajang – Polres Lumajang telah berhasil menggerebek ladang ganja di wilayah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Selain mengamankan ribuan tanaman ganja, polisi juga berhasil mengamankan empat orang pelaku yang diduga terlibat dalam penanaman ganja.

Keberhasilan Polres Lumajang itu, pun mendapat apresiasi dari anggota DPRD Lumajang, Hj Oktaviani, yang baru saja dilantik kembali menjadi anggota DPRD Lumajang. Dirinya menyampaikan apresiasinya, terkait keberhasilan Polres Lumajang yang mengungkap ribuan tanaman ganja. Menurutnya, keberhasilan itu adalah kebanggaan untuk kepolisian resor Lumajang, masyarakat hingga pemerintah Lumajang. Karena, keberhasilan ini merupakan cikal bakal perilaku masyarakat dimasa yang akan datang dan tentunya berhasil menyelematkan masa depan generasi di Lumajang.

Baca juga :

“Keberhasilan ini tentunya juga berdampak pada upaya kepolisian dalam menyelamatkan masa depan generasi muda. Apalagi, yang berhasil diungkap adalah ganja. Tentunya, barang berbahaya ini sangat mudah menyasar masyarakat atau generasi muda,” kata Politisi Partai Gerindra ini, Sabtu (28/09/2024) tadi.

Oktaviani juga berpesan kepada generasi muda, khususnya di Lumajang, bahwa sebagai generasi penerus kepemimpinan yang akan datang diharapkan untuk menghindari segala jenis narkoba. Karena selain dampaknya yang sangat besar, juga bisa menyebabkan kematian akibat over dosis.

Advertisement

“Saya titip kepada generasi muda, bahwa kalian ini adalah penerus kita, penerus untuk memimpin Kabupaten Lumajang. Karenanya, hindari Narkoba ini, karena akan merusak pola fikir dan perilaku kalian semua dan itu akan merugikan dirinya sendiri,” tambahnya. (adi/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas