Situbondo

Kapolres Situbondo Berbagi Pengalaman dengan Pelajar SMAN 2 Situbondo yang Ikut Kompetisi Story Telling di Malaysia

Diterbitkan

-

Kapolres Situbondo Berbagi Pengalaman dengan Pelajar SMAN 2 Situbondo yang Ikut Kompetisi Story Telling di Malaysia

Memontum Situbondo — Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) menerima kunjungan dari para guru dan siswa berprestasi SMA Negeri 2 Situbondo diruang Command Center Mapolres Situbondo.

Pengamatan Memontum.com, pelajar SMA Negeri 2 Situbondo yang datang bersilaturahmi dengan Kapolres Situbondo karena baru saja mengikuti kompetisi Story Telling di Malaysia dan berhasil meraih juara 2 dalam kompetisi tingkat dunia tersebut.

Kedatangan para guru dan siswa ini dalam rangka berbagi pengalaman dengan AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) yang pernah mengikuti pendidikan di luar negeri tepatnya di Leeds University Inggris.

Kapolres Situbondo mengungkapkan rasa bangga kepada para pelajar berprestasi dari SMA 2 Situbondo dan berharap bisa berbagi dengan pelajar lainnya atau sekolah lainnya agar bisa mengikuti dan ikut mengharumkan nama Kabupaten Situbondo, nama sekolah di ajang internasional.

Advertisement

“Anak-anak merupakan aset bangsa yang sangat berharga, apabila diarahkan dengan baik maka akan bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi orang tua, guru, sekolah, bangsa dan negara, seperti pelajar dari SMA Negeri 2 Situbondo ini, “ kata AKBP Sigit Dany Setiyono.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Situbondo Drs.Suyono,M.M mengatakan, keberhasilan siswa SMA Negeri 2 dalam mengikuti Kompetisi tingkat dunia itu diikuti oleh para pelajar dari berbagai belahan dunia.

“semua peserta menampilkan salah satu cerita rakyat, budaya daerah dan budaya Indonesia dengan menggunakan bahasa Inggris,”ungkapnya.

Ditambahkan Suyono, kami para guru dan siswa merasa sangat berterima kasih kepada Polres Situbondo atas dorongan semangat dan berbagi pengalaman sehingga lebih meningkatkan percaya diri anak-anak untuk lebih berprestasi di ajang internasional lainnya,kata Drs.Suyono kepada Memontum.com. Selasa (20/03/2018). (im/nay)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas