Bondowoso

Dhafir-Dayat Berani Jalankan Pemerintahan yang Bersih

Diterbitkan

-

Dhafir-Dayat Berani Jalankan Pemerintahan yang Bersih

Memontum Bondowoso — Calon Bupati dan calon wakil Bupati, H. Ahmad Dafir, S. A.p dan Drs. H. Hidayat, M.Si memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan visi misi terwujudnya masyarakat Bondowoso yang beriman, Bedaya dan bermartabat. Komitmen itu dikemukakan Dafir ketika debat Publik Publik Pasangan Cabup/Cawabup Bondowoso di gedung EDC Bondowoso yang disiarkan secara langsung melalui salah satu stasiun TV lokal di Bondowoso.

Selain itu, Dafir juga menegaskan, jika dirinya bersama Hidayat dipercaya untuk memimpin Bondowoso, maka pihaknya akan menjalankan pemerintahan yang bersih, akuntabel dan penuh tanggungjawab.

Sebagai langkah awal, Dafir mengaku akan mendaftarkan seluruh kekayaan dirinya dan seluruh keluarganya serta memberikan nomer Handphone dirinya dan seluruh keluarganya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar dilakukan penyadapan. Pihaknya juga siap untuk dilakukan audit sebelum dirinya memimpin Bondowoso.

“Komitmen saya adalah terkait dengan masalah korupsi yang menjadi salah satu tema dalam debat publik kali ini adalah memulai dari saya dan keluarga saya, nomer HP saya, istri dan anak anak saya serta seluruh keluarga saya siap untuk dilakukan penyadapan dan siap untuk diberikan ke KPK. Kami juga siap diaudit, harta kekayaan kita juga siap disampaikan ke lembaga terkait. Kami akan memulainya dari diri dan keluarga dulu bahwa kami ingin menciptakan pemerintahan yang bersih,” ujarnya.

Advertisement

Pernyataan Dafir ini menurut Ketua DPD Jatim sebagai salah satu janji dan komitmen Dafir untuk memulai dan menciptakan pemerintahan yang baik. “Ini cukup menarik, jarang sekali janji Paslon yang akan bertarung di Pemilu berkomitmen seperti itu,” ujar Jamharir, S. Sos.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas