Kota Malang

Usung “One Stop Entertaint”, Twenty Lounge and Resto Tawarkan Bermacam Fasilitas

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang —- Malang yang dikenal sebagai kota pendidikan dan berhawa dingin tak sedikit para wisatawan lokal ataupun luar kota Malang ingin mengunjungi Kota ini. Selain kota pendidikan dan berhawa dingin, kota ini juga menyajikan kesenangan bagi pencinta dunia malam (dugem) yang berada di beberapa titik. Salah satunya Club Twenty yang bertempat di Jl Sunandar Prio Sudarmo 20.

Club ini mengusung misi, merubah image sebuah club atau tempat hiburan hanya tempat dugem. Bahwa club, juga dapat dijadikan tempat berbagai kegiatan seperti meeting atau gathering. Ide dan konsep tersebut diusung oleh Twenty Lounge and Resto. Resto yang menyediakan menu chinese food dan western ini menjadi salah satu tempat yang layak dipertimbangkan jika ingin mencari tempat yang cocok untuk meeting atau sekedar nongkrong.

Public Relation Twenty Lounge and Resto Mishadi Santuso (kiri) baju putih (rizki)

Public Relation Twenty Lounge and Resto Mishadi Santuso (kiri) baju putih (rizki)

Public Relation Twenty Lounge and Resto Mishadi Santuso

Public Relation Twenty Lounge and Resto Mishadi Santuso

Public Relation Twenty Lounge and Resto Mishadi Santoso mengatakan, pihaknya sengaja menjadikan club sebagai salah satu fasilitas Twenty Lounge and Resto yang terbuka untuk umum. “Twenty Lounge and Resto sekarang bisa menjadi tempat nongkrong yang lebih nyaman, baik sekedar makan atau menikmati menu ala kafe,” ujarnya.

Dalam memperkenalkan Restoran ini, kata Mishadi, pihaknya menyediakan menu dengan beragam varian olahan. Membawa slogan “One Stop Entertainment” Mishadi menjelaskan bahwa pihaknya ingin menjadikan Twenty Lounge and Resto sebagai salah satu resto yang menawarkan beragam fasilitas hiburan.

“Sementara ini kami mempunyai beberapa fasilitas hiburan seperti Karaoke, Club dan juga venue untuk meeting atau gathering. Dengan harapan pengunjung yang datang ke Twenty Lounge and Resto tak perlu bingung mencari tempat lagi jika ingin mencari hiburan saat sedang mengadakan kegiatan kantor atau pengunjung yang sekedar ingin nongkrong,” tuturnya.

Advertisement

sheila marcia saat menikmati hidangan sebelum menghibur para tamu di club Twenty (rizki)

Selain itu resto yang berlokasi di Jl Sunandar Priyo Sudarmo No.20 Kota Malang ini, juga menawarkan beragam paket lain seperti wedding party, birthday party dan lainnya. “Untuk paket wedding party atau birthday party kita menawarkan harga mulai Rp 100.000 – Rp 150.000 per pack nya, itu sudah termasuk venue dan sound system standart, tentunya kami juga terbuka jika pengunjung yang ingin membuat event membawa band sendiri tapi tentunya kita beri charge tambahan untuk biaya listrik tambahan,” tambahnya.

Mishadi juga menjelaskan untuk resto dibuka pada hari biasa mulai pukul 11.00 sampai 03.00, untuk di bulan Ramadan resto di buka pukul 15.00 sampai 24.00. resto kita ini juga memfasilitasi para tamu yang ingin mengadakan berbuka puasa bersama keluarga ataupun relasi “Kalau karaoke kita mulai buka pukul 14.00 hingga 03.00 dan untuk club nya kita buka mulai pukul 22.00,” jelasnya. Sementara itu kapasitas venue Twenty Lounge and Resto dapat menampung hingga 150 orang untuk standing party tentunya selain tempat nyaman dan fasilitas yang disebutkan diatas juga sudah tersedia free wifi dan juga parkir yang aman bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi. ” kedepanyya kami juga berencana menambahkan penginapan untuk memperkuat One Stop Entertaint sebagai slogan kami, bagi pengunjung yang berasal dari luar kota,” tambahnya. (*/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas