Sidoarjo

Mr X Ditemukan Tewas, di Area Pengurukan Bringin

Diterbitkan

-

Mr X Ditemukan Tewas, di Area Pengurukan Bringin

Memontum Sidoarjo – Sesosok mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas ditemukan tergeletak ditanah tanpa busana,diarea pengurukan Dusun Beringin,Desa Pamotan, Kecamatan Porong,Rabu (20/06) pagi.

Diduga mayat tersebut diperkirakan berusia 50 tahun sudah meninggal tiga hari yang lalu sebelum ditemukan,melihat kondisi sekujur tubuh sudah membengkak dan wajah sulit dikenalinya.

Kondisi mayat Mr X pasca ditemukan warga di area pengurukan Dusun Beringin,Desa Pamotan,Porong (Agus HP)

Kondisi mayat Mr X pasca ditemukan warga di area pengurukan Dusun Beringin,Desa Pamotan,Porong (Agus HP)

Mendengar temuan sesosok mayat,warga yang tidak jauh dan pengguna jalan langsung berbondong-bondong memadati lokasi untuk melihatnya.

Temuan mayat Mr X sekitar pukul 06.00 WIB, pertama kali Markiyun (45),warga Desa Pamotan ketika sedang bekerja melakukan pengurukan.Betapa kaget mendapati seseorang tergeletak,kondisi tidak bernyawa.

Seketika temuan itu,diberitahukan Aris Yudhistira (31) petugas Jasa Marga, asal Griyo Mapan Sentosa RT.45 RW.05 Desa Tropodo,Kecamatan Waru,Sidoarjo.Ternyata benar,langsung dilaporkan ke Polsek Porong untuk di tindak lanjutinya.

Advertisement

Kapolsek Porong Kompol Adrial membenarkan,bahwa di area pengurukan Dusun Beringin,Desa Pamotan telah di temukan sesosok mayat Mr X,tanpa busana.Berdasarkan laporan masyarakat, kami bersama anggota lainnya langsung ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara,ucapanya

” Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara,bersama tim identifikasi Polresta Sidoarjo.Ditubuh korban tidak ditemukan luka atau bekas tanda penganiayaan.Jenazah dievakuasi dan dilarikan ke RS.Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna dilakukan visum. Jika merasa kehilangan salah satu anggota keluarga,atau lainya dapat menghubungi Polsek Porong dan RS.Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,terangnya Adrial

Menurut keterangan saksi,Kastowo (27) warga setempat mengatakan,kira-kira satu minggu yg lalu pernah melihat mayat tersebut,dia adalah seorang gelandangan, dan kakinya keadaan luka yg berjalan dipinggir area pengurukan dan sempat masuk area tersebut, dan saksi sempat menyuruh untuk pergi dari tempat tersebut, namun tidak mau,ujarnya (gus/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas