Mojokerto

Masa Tenang, Kasdim 0815 bersama FKUB kunjungi Paroki Kota Mojokerto

Diterbitkan

-

Masa Tenang, Kasdim 0815 bersama FKUB kunjungi Paroki Kota Mojokerto

Memontum Mojokerto – Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos melaksanakan Audiensi bersama FKUB dan Majelis Agama Katolik (PAROKI) Kota Mojokerto, yang berlangsung di Kantor Paroki Santo Yosef Jalan Pemuda Nomor 9 Kota Mojokerto, pada Minggu (24/6/2018) malam.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua BAMAG Kota Mojokerto DR. Daniel Pringardi Yoewono, M.Th, Kabid Hanbang dan Wasnas Bakesbangpol Kota Mojokerto Drs. Moch. Andy Subono, Pengurus FKUB Kota Mojokerto, Pengurus Paroki Kota Mojokerto dan undangan.

Acara di awali dengan sambutan, Pastor Kepala Paroki Santo Yosep Kota Mojokerto, Romo Tomi, dalam sambutan nya bahwa dirinya baru tiga bulan menjabat di Wilayah Paroki Kota Mojokerto Sisi Barat dari Sidoarjo. Selain Paroki Kota Mojokerto, ada juga Paroki Randegan Pacet dan Trawas.

Jemaat Santo Yosep Mojokerto ini kurang lebih ada 3000 jiwa, yang paling besar memang di Kota Mojokerto, lalu yang kedua di Krian yang ketiga di Randegan dan Trawas.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut Romo Tomi juga meminta FKUB Kota Mojokerto dan Aparat Keamanan dari Polri dan TNI untuk memberikan masukan dan pencerahan dalam menghayati kehidupan berbangsa, bertanah air seraya kita senantiasa menghidupi semangat kesatuan di dalam keberagaman dengan senantiasa menegakkan ketaqwaan cinta kita kepada Tuhan YME.

Laman: 1 2 3

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas