Situbondo

Pelaku Pembacokan di Jatisari Arjasa, Dibekuk Resmob Polres Situbondo

Diterbitkan

-

Pelaku dan barang buktinya saat diamankan di Mapolres Situbondo.(im)

Memontum Situbondo – Tim Resmob Timur Polres Situbondo berhasil mengamankan pelaku penganiayaan dan pembacokan yang terjadi di desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jumat (06/07/2018)

Keterangan yang berhasil dihimpun Wartawan Memontum.com. Kejadian pembacokan itu bermula pada saat pelaku mendatangi rumah istri yang sudah pisah ranjang dan mencurigai adanya pria idaman lain dengan memeriksa handphone istrinya dan melihat isi SMS.

Kemudian pada Kamis malam pelaku mengetahui korban dari samping rumah istrinya lalu diikuti, namun sesampainya ditengah jalan korban dihentikan pelaku dan langsung menyabetkan clurit yang dibawanya pada tubuh korban hingga mengakibatkan luka serius.

Dari hasil laporan dan hasil keterangan yang diperoleh Tim Resmob Timur, dengan bergerak cepat kemudian dikembangkan serta berhasil mengamankan pelaku berinisial M (35) warga dusun Sapudi, desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, dengan barang bukti berupa 1 buah clurit.

Advertisement

Selain itu, korban Mohammad Yama (33) warga dusun Sapudi desa Jatisari Kecamatan Arjasa sedang dirawat di rumah sakit akibat luka serius yang dialami dibeberapa bagian tubuh sedangkan pelaku diamankan di Polres Situbondo berikut barang bukti sebuah clurit.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Masykur,SH saat dikonfirmasi Wartawan Memontum.com, melalui Kasubbag Humas Iptu H.Nanang Priyambodo,S.Sos membenarkan adanya penangkapan pelaku pembacokan oleh Tim Resmob Timur dan langsung digelandang ke Sel Tahanan Mapolres Situbondo.

“Pelaku pembacokan sudah diamankan di Sel Tahanan Mapolres Situbondo, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan Polisi,”ujarnya.

Dijelaskan H.Nanang bahwa, motif pelaku melakukan pembacokan diduga karena cemburu kepada korban yang keluar dari rumah istrinya saat malam hari, pungkasnya. (im/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas