Situbondo

Muat Tebu Segunung, Truk Terguling di Situbondo

Diterbitkan

-

Muat Tebu Segunung, Truk Terguling di Situbondo

Memontum Situbondo – Sebuah truk pengangkut tebu terguling di jalur Situbondo – Surabaya. KM 178.150, di depan Masjid Dusun Pecarron, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Senin (16/07) dini hari. Meski tidak ada korban jiwa, namun arus lalulintas dari Situbondo ke Surabaya dan sebaliknya sempat tersendat beberapa jam.

Arus lalulintas arah Situbondo – Surabaya terganggu untuk beberapa jam lamanyia, menyusul tergulingnya truk pengangkut tebu, yang diduga kelebihan muatan, hingga mengakibatkan ban belakang pecah.

Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso,SH saat dikonfirmasi wartawan Memontum.com, membenarkan hal tersebut. Kanit Laka menuturkan, berkat kesigapan petugasnya, ketersendatan arus lalulintas akibat adanya truk pengangkut tebu yang terguling segera tertangani, dan kembali lancar.

“Oh itu … sudah teratasi. Itu tadi pagi personil unit Laka langsung bergerak untuk mengevakuasi truk yang jomplang. Tadi begitu ada laporan, kalau truk pengangkut tebu guling menghalangi jalan, langsung ditindaklanjuti beberapa personil dan dibantu Personil yang Piket Pos Lantas Pasir Putih melaksanakan pengaturan untuk kembali melancarkan arus lalu lintas,” katanya.

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas