Banyuwangi

Penyakitnya Kambuh, Arek Genteng Mati Tenggelam

Diterbitkan

-

Penyakitnya Kambuh, Arek Genteng Mati Tenggelam

Memontum Banyuwangi – Di duga penyakit epilepsinya, Risiko (21) warga Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, ditemukan mengambang dialirkan sungai, tepatnya di Dam K62, Dusun Krajan, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Jum’at (20/7/2018) sekitar pukul 17.00 Wib.

Awal ditemukannya korban, saat itu ada salah satu saksi sedang berjalan, melihat ada sosok manusia mengambang di sungai. Pria tersebut langsung memberi tahu warga sekitar dan mengambil korban yang terbawa arus sungai.
Kabar ditemukanya seseorang meninggal tersebut, langsung gempar, masyarakat terus berdatangan, dan melaporkan adanya mayat mengambang ke Polsek Gambiran.

Tidak lama berselang, Kapolsek Gambiran, AKP. Ketut Redana bersama anggotanya datang ketempat Terjadinya Perkara (TKP). Dan meminta kepada warga agar korban segera di bawa ke daratan.

Setelah korban dibawa ke daratan, diketahui kalau korban tersebut bernama Risiko, warga Genten Kulon. Dan tidak lama kemudian, keluarga korban datang, yang kebetulan mencari korban, sejak pamit mandi dan mencuci sejak pukul 14.00 Wib belum pulang.

Advertisement

Kapolsek Gambiran AKP. Ketut Redana mengatakan, dari keterangan keluarga korban, korban ini pamit hendak mandi dan mencuci di sungai yang dekat rumahnya. Karena lama tidak pulang, akhirnya keluarga korban ke sungai mencari korban, namun korban tidak ada ditempat.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas