Kota Malang

Empat Cewek Cantik Cuci Mobil McLaren

Diterbitkan

-

Empat Cewek Cantik Cuci Mobil McLaren

Memontum Kota Malang – Tampilan lady wash meramaikan Grand Opening Auto Bridal Plus 36 dan Mr Montir di Jl Kolonel Sugiono no 136, Kota Malang, Senin (11/9/2018) malam. Empat wanita berwajah cantik ini melakukan pencucian mobil McLaren. Selain hiburan musik jazz, penampilan lady wash ini tidak menarik. Mereka rela basah-basahan untuk mencuci sambil menari di dinginnya malam Kota Malang.

Auto Bridal Plus 36 dan Mr Montir adalah pengembangan usaha dari PT Auto Kian Sukses yang bergerak di dunia otomotif. Andrian Suharko, derektur PT Auto Kian Sukses mengatakan dengan dibukanya Auto Bridal Plus 36 dan Mr Montir akan mampu bersaing didunia usaha karena mengutamakan kualitas.

Lady Wash saat mencuci mobil McLaren. (gie)

Lady Wash saat mencuci mobil McLaren. (gie)

” Kami berharap Auto Bridal Plus 36 dapat memberikan manfaat dapat melayani dan memberikan hasil yang memuaskan. Kami.menggunakan sampu dengan ramuan khusus. Airnya tidak membekas,” ujar Adrian.

Ada beberapa service yang di tawarkan, car wash, sound Proof, rust protection, pain protection, window care, nano ceramic, coating waxing polishing dan aroma terapy. Selain itu juga ada Premium wax, medical body, medical interior, medical winshield dan medical Engine.” Kami sediakan juga ruang tunggu yang nyaman. Lama pencucian mobil 30 sampai 45 menit. Memang waktunya agak lama karena kami mengutamakan kualitas dan hasil yang memuaskan,” ujar Adrian.

Adrian Suharko, direktur Auto Kian Sukses saat grand Opening Auto Bridal Plus 36. (gie)

Adrian Suharko, direktur Auto Kian Sukses saat grand Opening Auto Bridal Plus 36. (gie)

Usai Grand Opening ini mulai tanggal 11 September hingga 17 September 2018, pihak Auto Bridal Plus 36 memnuka promosi cuci geratis. ” Cuci geratis mulai pukul 09.00 hingga pukul 18.00 selama 7 hari. Tapi untuk yan cuci geratis kareba butuh kecepatan tidak naik hidrolis,” ujar Adrian.

Tentunya dengan dibukanya 2 tempat usaha ini juga menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat. “Kami prioritaskan masyarakat sekitar yang membutuhkan pekerjaan kami tampung di sini,” ujar Adrian. Saat ini sudah ada belasan karyawan yang ditampung di Auto Bridal Plus 36 dan juga tenaga ahli yang siap memuaskan konsumen. (gie/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas