Jember

Tahun 2018 Jember Rebut Predikat Baik 3 Kategori P3MD

Diterbitkan

-

Tahun 2018 Jember Rebut Predikat Baik 3 Kategori P3MD

Memontum Jember – Tahun 2018, Kabupaten Jember memperoleh predikat peringkat baik, tentang Perangkingan Desa Terbaik dan Pendamping P3MD Terbaik dalam Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa tingkat se Jawa Timur. Fourzan Koordinator TPP Kabupaten Jember menjelaskan perolehan penghargaan tersebut meliputi, Peringkat 1 PDTI Terbaik se Jawa Timur yang diperoleh Siti Mubarokah, S.T, Peringkat 2 Desa Terbaik kategori Pelaksanaan Prioritas Penggunaan Dana Desa dan Padat Karya Tunai yang diperoleh Desa Tutul Kecamatan Balung, sedangkan peringkat 3, Desa Terbaik kategori Prakarsa dan Inovatif diperoleh Desa Karangpring Kecamatan Sukorambi.

“Keputusan para Dewan Juri Lomba Desa Terbaik dan Pendamping P3MD Terbaik ini sangat melegakan hati kita semua dan patut untuk kita syukuri bersama,” ungkap Fourzan selasa (2/9/2018) saat ditemui di kantornya.

Fourzan menerangkan, Perjuangan delegasi Jember Siti Mubarokah kini tiba pada puncak seleksi di tingkat nasional yaitu di Kementerian desa PDTT RI. yang bertempat di Redtop Hotel dan Convention Center Jakarta Pusat mulai tanggal 3 hingga 6 Oktober.

” Oka ( panggilan Akrab Siti mubarokah) akan mengikuti Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka seleksi TPP P3MD secara nasional, Persaingan peserta pasti sangat ketat karena pada kategori PDTI ini ada 23 peserta yang berasal dari 23 provinsi di Indonesia,” Papar Fourzan

Advertisement

Sementara itu Pendamping Tekhnik infrastruktur desa Kencong Siti Mubarokah yang akrab dipanggil OKA ini oleh teman – temannya ini, mengaku sangat senang dan bahagia atas terpilihnya Ia menjadi juara 1 PDTI Terbaik se Jawa Timur dan menjadi wakil dari Jawa timur. “Saya tidak menyangka kalau saya juara 1 dan hari Rabu besok saya di berangkatkan ke Jakarta mewakili Provinsi Jawa Timur, Insyaalloh saya suguhkan yang terbaik.” ucap Oka ke awak Media. (yud/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas