Jombang

Jaringan Ulama Mudahkan Pengamanan Tahun Politik di Jawa Timur

Diterbitkan

-

Jaringan Ulama Mudahkan Pengamanan Tahun Politik di Jawa Timur

Memontum Jombang – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menilai peran ulama dapat memudahkan pengamanan Tahun Politik 2019 di Jawa timur. Hal itu disampaikanya saat berkunjung ke KH Sholahudin Wahid (Gus Sholah) di pondok Pesantren tebuireng Jombang, Minggu (7/10/2018) siang.

“Beliau (Gus Sholah,red) selaku guru kami, selaku orang tua kami, kami juga memohon doa dan dukungan dalam mengemban tugas – tugas di Jawa Timur dalam tahun politik ini agar kami mendapat dukungan, suport, dan masukan-masukannya, karena beliau banyak sekali jaringan ulama-ulamanya disini sehingga nanti akan dengan mudah menjaga keamanan di wilayah Jawa Timur,” Ujar irjen Pol Luki Hermawan.

Tentang kesiapan Pilpres 2019 menurut Kapolda Jatim pihaknya telah bersinergi dengan TNI untuk menjaga keamanan di Jawa Timur. Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat jawa timur untuk bersama-sama memerangi Hoax dan Hate Speech (Ujaran kebencian).

” Kita sudah sepakat , kita sudah mengadakan rapat-rapat dengan TNI untuk menjaga prioritas Keamanan di seluruh Kota Jawa Timur, karena pilpres tahun ini berbeda sekali dengan sebelumnya sebab bersamaan dengan pemilihan legeslatif (Pileg) ,Kami juga sampaikan kepada Pak Kyai (Gus Sholah,red) ,terkait masalah hoaks bahaya yang sangat ljar biasa dan harus kita atasi bersama masyarakat jawa timur karena hoaks ini sangat luar biasa kita jangan sampai terpancing. Seperti perintah bapak Presiden Kemarin kita sudah tangkap dua pelaku Hoax terkait berita bohong bencana,Pungkasnya.(ham/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas