Kota Batu

PDAM Gandeng Kejari Kota Batu Sosialisasikan TP4D pada Staf

Diterbitkan

-

PDAM Gandeng Kejari Kota Batu Sosialisasikan TP4D pada Staf

Memontum Kota Batu – Bertempat di Aula kantor PDAM jalan RA Kartini Kota Batu, Direktur PDAM ” Sunaedi sengaja mengundang jajaran pimpinan, staf, dan karyawan untuk memberikan penjelasan perihal TP4D.

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) Sunaedi selaku Direktur,memahami betul terkait penggunaan anggaran yang perlu adanya pengawasan atau kontrol khususnya dari Kejaksanaan agar di dalam pelaksanaan nya tidak sampai salah apalagi tersangkut masalah hukum.

Dengan di sosialisasikan ( TP4D ) Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah di harapkan para staf dan karyawan dapat memahami serta melaksanakan secara benar semua pekerjaan yang sudah dan akan di laksanakan.

Acara yang digelar pada rabu ( 24/10 ) ini tampak hadir Kajari Batu Nur Chusniah, SH yang di dampingi Kasi Intel Deddy Agus Oktavianto, SH beserta Kasidatun I Nyoman Sugiarta, SH. MH. Di dalam pemaparanya pihak Kajari pada intinya mengharapkan dengan TP4D ini pihak pejabat baik BUMD atau Pemerintah serta instansi terkait dapat menghindari potensi pada rana korupsi dan penyalahgunaan wewenang. (Bir/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas