Lumajang

Pererat Silaturahmi, Bupati Bukber bersama Camat se-Lumajang

Diterbitkan

-

Pererat Silaturahmi, Bupati Bukber bersama Camat se-Lumajang

Memontum Lumajang – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., mengungkapkan, ingin menjadikan jajaran OPD, termasuk camat sebagai teman kerja, sehingga dapat menginformasikan problematika yang ada di masyarakat secara cepat. Hal itu disampaikannya saat berbuka puasa bersama dengan paguyuban camat se-Kabupaten Lumajang, di Pendopo Kantor Kecamatan Lumajang, Kamis (30/5/2019).

Menurutnya, kegiatan ini dapat mengawali forum rutin antara Bupati dengan para camat, yang membicarakan problem-problem yang harus ditindak lanjuti di tingkat kecamatan. Ini terkait kemasyarakatan, sehingga dapat dijadikan evaluasi bersama.

Bupati berharap pertemuan berikutnya dapat dilaksanakan bersama ketua TP PKK Kecamatan masing-masing.

“Saya bersama jajaran OPD terus berinovasi tentang berbagai program. Namun di beberapa wilayah masih ada hal yang harus diatur secara teknis, supaya sambung antara program dan kebijakan pemerintah dengan pelaksana yang ada di bawah,” ungkapnya.

Advertisement

Sementara itu, Camat Lumajang, Abdul Basar, SH., selaku ketua peguyuban camat melaporkan, bahwa buka puasa bersama ini merupakan silaturrahmi antara Bupati dengan paguyuban camat se-Kabupaten Lumajang.

“Saya mohon bapak Bupati dapat memberi arahan kepada kami sebagai bekal rekan-rekan camat ke depan, utamanya dengan penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan, dan kemasyarakatan di desa-desa,” ujarnya (adi/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas