Hukum & Kriminal

Pelajar Trenggalek Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Diterbitkan

-

Pelajar Trenggalek Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Trenggalek, Memontum – Seorang pejalan kaki harus meregang nyawa setelah ditabrak pengendara motor di jalan Raya Soekarno – Hatta masuk Kelurahan Kelutan Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek. Menurut informasi yang diterima, kejadian naas tersebut terjadi Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 15. 30.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvinj Simanjuntak melalui Kanit Laka Lantas Polres Trenggalek Ipda Hanik Setyobudi mengatakan jenis kecelakaan yang terjadi adalah tabrakan pejalan kaki.

“Sore tadi sekitar pukul 03.00, telah terjadi laka lantas antara pejalan kaki dan pengendara sepeda motor, ” ucap Hanik saat dikonfirmasi usai olah TKP.

Dijelaskan Hanik, laka lantas tersebut melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion AG 4295 ZU dengan pejalan kaki.

Advertisement

Berawal saat Suprapto (pejalan kaki) warga RT 10 Rw 04 Kelurahan Kelutan Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek hendak menyeberang dari timur ke barat jalan.

“Korban Suprapto hendak menyeberang ke barat jalan. Namun dari arah utara melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan oleh M Nur Khayin (17) seorang pelajar asal Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, ” imbuhnya.

Karena pengendara sepeda motor tidak memprioritaskan pejalan kaki tersebut akhirnya, kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Akibatnya, pengemudi sepeda motor mengalami luka – luka. Sedangkan pejalan kaki meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hanik menambahkan korban meninggal dunia karena mengalami patah tulang dan benturan benda keras.

Advertisement

“Korban meninggal dunia mengalami luka – luka diantaranya robek pada kepala belakang, patah tangan kanan, mengeluarkan darah dari telinga dan hidung, ” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pengendara motor masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soedomo Trenggalek. Sedangkan untuk korban meninggal dunia, diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. (mil/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas