Connect with us

Kota Batu

Batu Clean Hadirkan Jasa Perawatan Sepatu di Kota Wisata Batu

Diterbitkan

||

Batu Clean Hadirkan Jasa Perawatan Sepatu di Kota Wisata Batu

Memontum Kota Batu – Kota Wisata Batu dalam beberapa tahun terakhir mengalami perubahan yang terbilang luar biasa. Baik dari sisi perwajahan kota, hingga tingkat kesibukannya. Kondisi itu, pun juga berlangsung di bidang jasa.

Tidak heran, jika kemudian hadir jasa perawatan sepatu atau alas kaki yang bernama Batu Clean. Kehadiran jasa ini, diharapkan bisa menjadi solusi tersendiri.

Risma Wanda, pemilik jasa perawatan sepatu Batu Clean, mengungkapkan sepatu adalah bagian penting dari fashion yang secara sadar atau tidak. “Sering kita usahakan agar cocok dengan outfit yang akan kita kenakan. Satu-satunya kendala yang kita hadapi saat memilih sepatu adalah ketika sepatu yang akan kita pakai ternyata kotor. Mencuci sepatu adalah kegiatan yang paling menyebalkan,” kata Wanda, Minggu (05/06/2022) tadi.

Meski terdengar mudah, ternyata mencuci sepatu ada tekniknya. Ketika mencuci sepatu sendiri, mungkin pernah mengalami warna kekuningan pada bagian bawah sepatu yang sulit hilang. Atau mungkin, bukannya bersih justru sepatu malah terlihat kusam bahkan rusak. Untuk menangani masalah ini, jasa cuci sepatu terdekat bisa jadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.

Baca juga:

“Salah satu usaha cuci sepatu yang bisa dipercaya untuk menangani sepatu adalah Batu Clean. Bagi warga Kota Batu, tidak jauh harus menyebrang ke kota lain,” kata mahasiswi Ilmu Komunikasi Unmer ini.

Ia lanjutkan, selain menjadi jasa tukang cuci sepatu terdekat, Batu Clean juga melayani jasa perbaikan sepatu, recolor dan custom sepatu hingga jasa cuci topi dan tas. Ada dua treatment yang bisa anda coba di Batu Clean, yaitu all treatment dan fast cleaning. Pada usaha cuci sepatu ini, layanan all treatment cocok untuk yang ingin pembersihan secara mendalam dan keseluruhan pada sepatu.

Semua jenis noda pada bagian luar dan dalam sepatu bisa hilang tanpa merusak sepatu. Sebagai tempat cuci sepatu terdekat, Batu Clean juga menyediakan layanan fast cleaning untuk yang menginginkan tampilan bersih pada sepatu, namun hanya memiliki sedikit waktu.

Layanan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 hingga 30 menit dan hanya melakukan pembersihan bagian luar saja. Kalau ada cara yang mudah, kenapa harus pakai cara yang susah. Jika teknologi hadir untuk memudahkan hidup manusia, maka Batu Clean hadir sebagai tukang cuci sepatu terdekat, untuk menjadi solusi dalam membersihkan sepatu tanpa merusak sepatu.

Setelah menemukan solusi untuk membersihkan sepatu, jangan biarkan rasa malas membuat membiarkan kotoran bermukim di sepatu. “Bawa sepatu ke Batu Clean sekarang juga dan biarkan profesional yang bekerja,” urainya.

Ia tandaskan, katakan halo pada sepatu bersih dan selamat tinggal sepatu kotor. Untuk wilayah Kota Wisata Batu Batu Clean menyediakan ambil antar. Cukup hubungi nomor 081217566627. Atau datang langsung ke Jalan Suropati Gang Balaidesa Pesanggrahan No 52 Batu. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.