Pemerintahan

Bupati Bondowoso Resmi Lantik Pengurus Perwosi

Diterbitkan

-

Suasana Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Perwosi Bondowoso (foto.dul.Memontum)
Suasana Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Perwosi Bondowoso (foto.dul.Memontum)

Memontum Bondowoso – Bupati Bondowoso diwakili Sekda Saifullah di Pendopo Kabupaten Bondowoso Selasa 26/11/2019 melantik dan mengukuhkan Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Bondowoso.

Hadir di acara Ketua Perwosi Bondowoso Evi Susilawati Irwan Bachtiar Rahmat.

Dalam sambutannya Sekda Saifullah mewakili Bupati Salwa Arifin berharap Perwosi Bondowoso yang baru dilantik dan dikukuhkan dapat bersinergi dengan berbagai pihak dalam memajukan olahraga di kalangan wanita.

“Saya berharap kepada pengurus Perwosi yang baru bisa menjalin kerjasama dan sinergi dengan berbagai pihak dalam melaksanakan program untuk memajukan dunia olahraga di kalangan wanita Bondowoso,” ungkap Saifullah.

Advertisement

Sementara Evi Susilawati Irwan Bachtiar Rahmat ketua Perwosi Bondowoso berjanji akan berperan aktif memberikan kontribusi untuk memajukan olahraga dikalangan wanita Bondowoso.

“Kita akan berusaha lebih baik dari pada yang sebelumnya. Menyusun program kerja, mengevaluasi dan berdiskusi berbagai program kerja yang akan dicapai,” ungkap Evi yang juga isteri Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat

Sebagai organisasi induk para wanita olahraga, pihaknya berkomitmen untuk mendampingi dan mendukung para wanita dalam berbagai ivent.

“Kita akan adakan acara peringatan seperti hari ibu dan lomba gerak jalan. Tentu kita akan libatkan semua elemen tidak menutup kemungkinan kita akan gelar acara lain seperti hari kartini , Kita rangkul mereka dalam acara-acara yang kita adakan,” paparnya.

Advertisement

Evi juga optimis Perwosi Bondowoso akan meraih sukses karena telah disupport oleh KONI Bondowoso dan stakeholder terkait seperti Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

“Salah satu langkah yang akan dilakukan dengan kerjasama dengan semua cabang olahraga melalui KONI,” pungkasnya.(dul/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas