Politik

Deklarasi Ganjar-Mahfud, DPC PDI-Perjuangan Trenggalek Targetkan Perolehan Suara 70 Persen

Diterbitkan

-

Sekretaris DPC PDI-Perjuangan, Doding Rahmadi. (memontum.com/mil)

Memontum Trenggalek – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Trenggalek hadir secara virtual dalam pengumuman Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD yang akan mendampingi Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

“Hari ini kita menyaksikan secara virtual keputusan dari DPP pusat terkait Calon Wakil Presiden, yang akan mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pemilu tahun depan. Hasil pengumuman tadi, Capres dan Cawapres yang diusung PDI-Perjuangan adalah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Trenggalek, Doding Rahmadi saat dikonfirmasi, Rabu (18/10/2023) siang.

Doding menambahkan, deklarasi pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD, merupakan kabar yang menggembirakan. Karena dirinya yakin, pasangan tersebut bisa memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

“Kedepannya kita akan lebih siap tempur untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres ini. Selain itu, kita juga bersama-sama melakukan koordinasi dengan partai pengusung lainnya kader-kader, relawan dan Calon Legislatif (Caleg) yang mana dalam hal ini menjadi panglima tempur di lapangan untuk mendapatkan suara terbanyak dalam Pileg nanti,” imbuhnya.

Advertisement

Baca juga :

Dirinya juga meyakini, bahwa target kemenangan yang akan diraih pasangan Ganjar-Mahfud di angka 70 persen. “Untuk di Kabupaten Trenggalek, kita targetkan menang di perolehan suara 70 persen. Itu target kita,” tegas Wakil Ketua DPRD Trenggalek ini.

Dipilihnya Mahfud MD, tentu memberikan kesan tersendiri bagi kader DPC PDI-Perjuangan Trenggalek. Mengingat, Mahfud MD merupakan warga Nahdiyin dan hampir 90 persen Kader DPC PDI Perjuangan Trenggalek juga merupakan warga Nahdiyin secara cultural. “Di DPC PDI-Perjuangan Trenggalek sendiri juga banyak warga NU. Jika dilihat hampir 90 persen kader merupakan warga NU,” tuturnya

Pihaknya berharap, dengan dipasangkan Mahfud MD bersama Ganjar Pranowo dapat membawa hukum di Indonesia dapat lebih baik lagi. Apalagi track record Mahfud MD juga tidak bisa dianggap sebelah mata.

Advertisement

“Pasangan Capres dan Cawapres kita ini lebih dominan ke hukum. Maka kami berharap, pasangan calon yang diusung ini bisa lebih fokus membawa hukum lebih baik dan memberantas korupsi yang ada di Indonesia,” jelas Doding. (mil/gie)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas