Connect with us

Kabupaten Malang

Gemerincing Botol di Sela Kebakaran Tenaga Baru

Diterbitkan

||

BELUM : Kepulan asap masih mengepul dan petugas berusaha memadamkan api. (sos)

Memontum Malang —Gemerincing pecahnya botol menyertai kobaran si jago merah, Rabu (15/11/2017) malam di gudang PT Tenaga Baru Tansportasi, masuk Jalan Simpang Tenaga Selatan, Kelurahan/Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Pusat perhatian warga dan petugas tertuju pada sebuah gedung. Kepulan asap putih menyeruak dari celah-celah bangunan. Sejak pukul 21.30, bara api mengejutkan warga sekitar, termasuk para karyawan pabrik setempat.

Sejak dilaporkan terjadi kebakaran, mobil pemadam kebakaran Kota Malang mendatang lokasi. Prosesi pemadaman terbilang tidak mudah, karena di lokasi penuh dengan karung dan botol rentah pecah sehingga dikuatirkan dapat membahayakan petugas.
“Tempat produksi Mas. Di situ disewa. Banyak karung itu yang bikin barak (berkobar–red), ” ungkap seorang karyawan setempat. “Penyimpanan bahan, botol-botol TM,”  ungkap seorang warga dekat lokasi kebakaran.
Di lokasi, hadir pula anggota Relawan, SAR dan anggota jajaran Polsek Blimbing. Kapolsek Blimbing, Kompol Slamet Riyadi, juga memantau proses pemadaman. Puluhan petugas tengah berjibaku memadamkan api.
Dua unit pemadam kebakaran dari Kabupaten Malang turut diminta membantu dalam pemadaman. Sekitar pukul 23.00, dua mobil pemadam ini tiba di lokasi. Api tak kunjung padam hingga pukul 23.30.

Menurut seorang petugas keamanan, kepulan asap muncul dari jendela lantai II. Gedung ini merupakan satu bagian dengan ruang kantor, tempat ibadah dan ruang karyawan. (sos)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *