Connect with us

Kabupaten Malang

Hadiri HUT Perumda Tirta Kanjuruhan, Bupati Malang juga Resmikan Gedung Teknik dan Laboratorium Air Bersih hingga Klinik Kesehatan Perumda

Diterbitkan

||

Hadiri HUT Perumda Tirta Kanjuruhan, Bupati Malang juga Resmikan Gedung Teknik dan Laboratorium Air Bersih hingga Klinik Kesehatan Perumda

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi menghadiri tasyakuran dalam rangka Peringatan HUT ke 41 Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan di Kantor Pusat Perumda Tirta Kanjuruhan, Sabtu (04/06/2022) tadi. Dalam rangkaiannya, Bupati Malang juga meresmikan Gedung Teknik dan Laboratorium Air Bersih, Klinik Kesehatan Perumda serta Command Center.

“Selamat dan sukses kepada Perumda Tirta Kanjuruhan yang telah memasuki usia 41 tahun. Semoga momentum ini dapat dijadikan pemacu semangat bagi Perumda Tirta Kanjuruhan, agar dapat melangkah semakin maju, mandiri dan mampu menjadi Badan Usaha Milik Daerah di Kabupaten Malang yang dapat diandalkan,” kata Bupati Sanusi.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa dalam peringatan HUT ke-41 Perumda Tirta Kanjuruhan ini, merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi kita semua. “Hal tersebut lantaran, tahun ini Perumda Tirta Kanjuruhan, telah berhasil meraih beberapa prestasi membanggakan yang tentunya juga mengharumkan nama Kabupaten Malang,” imbuhnya.

Baca juga :

Perumda Tirta Kanjuruhan, tambahnya, saat ini menduduki Peringkat I Kinerja BUMD Air Minum di Jawa Timur, sekaligus Peringkat II Kinerja BUMD Air Minum Tingkat Nasional. Oleh karenanya, Bupati Malang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran direksi dan keluarga besar Perumda Tirta Kanjuruhan, yang selama ini telah bekerja keras memberikan kontribusi positifnya bagi Kabupaten Malang.

“Kami berharap Perumda Tirta Kanjuruhan semakin hebat, kompak dan solid, serta siap untuk menghadapi tantangan di tahun-tahun yang akan datang,” tambahnya.

Momentum peringatan HUT ke 41 ini, lanjut Bupati Sanusi, juga dapat menjadi wadah strategis untuk melaksanakan evaluasi kinerja, yang sangat penting sebagai pedoman dalam menentukan arah kebijakan yang dilakukan dalam beberapa waktu mendatang. “Sebagai satu-satunya BUMD penyelenggara sistem penyediaan air minum di Kabupaten Malang, Perumda Tirta Kanjuruhan tentunya harus senantiasa bergerak dinamis, mampu mengidentifikasi permasalahan, dan memiliki alternatif penyelesaian masalah, yang kemudian dituangkan dalam suatu perencanaan yang terintegrasi, baik dalam jangka pendek, maupun jangka panjang,” terangnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini turut hadir diantaranya Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat, Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, Syamsul Hadi, dan lain sebagainya. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.