Connect with us

SEKITAR KITA

Jabat Sekda Trenggalek, Edy Supriyanto Siap Bekerja Sesuai Visi Misi Bupati

Diterbitkan

||

Jabat Sekda Trenggalek, Edy Supriyanto Siap Bekerja Sesuai Visi Misi Bupati
Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek, Edy Supriyanto. (memontum.com/mil)

Memontum Trenggalek – Resmi dilantik menjadi Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Trenggalek, Edy Supriyanto, siapkan banyak program sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati. Dirinya juga mengaku, siap untuk bekerja langsung melaksanakan program prioritas pembangunan yang dicanangkan dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek.

Ditemui seusai dilantik, Sekda Trenggalek, Edy Supriyanto, mengatakan jika masih banyak hal-hal perlu dikerjakan saat ini. “Kami masih menunggu arahan Bupati Trenggalek, karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Akan tetapi, ada beberapa hal yang prioritas yang harus dilaksanakan dalam program akhir tahun 2022,” ungkapnya, Rabu (28/09/2022) sore.

Terkait adanya kekosongan jabatan disejumlah OPD, dirinya mengakui jika hal itu benar adanya. Namun, pihaknya akan tancap gas untuk persiapan pengisian kekosongan jabatan tersebut. Sehingga, visi misi yang telah dicanangkan dapat tercapai.

“Kita menyadari adanya kekosongan jabatan kepala OPD di beberapa tempat. Dan ini menjadi PR kami untuk segera dilakukan pengisian. Diantaranya membentuk panitia seleksi, dan membuka Open Bidding yang akan dilaksanakan sesuai dengan tahapan dan petunjuk Bupati,” jelas Edy.

Baca juga :

Selain itu, sambungnya, ada pula beberapa hal prioritas yang harus dilaksanakan. Dirinya juga memaklumi hal itu, karena tuntutan masyarakat juga semakin tinggi serta kompleksitas permasalahan yang meningkat,

“Ada program prioritas yang utamanya di dalam pendampingan program di akhir tahun 2022 setelah APBD perubahan disahkan,” imbuhnya.

Pihaknya meminta, ke depan Kepala OPD untuk all out (maksimal), agar bisa merealisasikan anggaran yang ada dengan sebaik-baiknya. Dirinya juga akan berusaha mewujudkan program pemerintah daerah, agar bisa terealisasikan secara maksimal.

“Kemudian ada juga evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja) Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan PR kita untuk mewujudkan Smart City. Dan dalam waktu dekat ini, yang harus kita lakukan adalah pendampingan pembangunan Bendungan Bagong,” papar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan 1. (mil/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.