Connect with us

Pamekasan

Jelang Nataru, 17 Destinasi Wisata Pamekasan Beroperasi Tanpa Batasan Pengunjung

Diterbitkan

||

Jelang Nataru, 17 Destinasi Wisata Pamekasan Beroperasi Tanpa Batasan Pengunjung

Memontum Pamekasan – Menjelang Hari Natal dan tahun baru (Nataru), sebanyak 17 destinasi wisata di Kabupaten Pamekasan-Madura, akan beroperasi dengan kapasitas 100 persen tanpa adanya batasan pengunjung. Hal itu, sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan, melalui staf Bidang Pariwisata, Agus Widyansyah.

“Untuk tahun ini, PPKM terakhir itu Pamekasan Level 1. Sedangkan untuk itu, 17 destinasi diperbolehkan buka 100 persen. Akan tetapi, nantinya tetap memperhatikan protokol kesehatan,” katanya.

Baca juga :

Agus Widyansyah juga menambahkan m, bahwasanya untuk dua tahun sebelumnya, wisata di Kabupaten Pamekasan, tidak diperbolehkan untuk buka. Karena pada saat itu, awal-awal pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, khusunya Kabupaten Pamekasan.

“Untuk saat ini, Pamekasan Level 1 sesuai dengan edaran Bupati. Kebelakang, akan melihat perkembangan baik edaran dari pusat dan daerah. Kalau ada aturan baru, maka kami akan lakukan perubahan kebijakan lagi,” tambahnya.

Agus Widyansyah juga menjelaskan bahwa dari 17 destinasi wisata tersebut, terdiri dari beberapa wisata. Diantaranya, wisata alam, wisata pantai, wisata religi, serta wisata bukit. (azm/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *