Connect with us

Bondowoso

Laksanakan Safari Subuh, Dandim dan Kapolres Bondowoso Ingatkan Vaksin Jelang Lebaran

Diterbitkan

||

Laksanakan Safari Subuh, Dandim dan Kapolres Bondowoso Ingatkan Vaksin Jelang Lebaran

Memontum Bondowoso – Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta bersama Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, kembali mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. Hal itu kerap disampaikan, setiap waktu terutama dalam Program Safari Subuh.

Seperti halnya dalam Safari Subuh di Masjid Al Muttaqin, Dusun Krajan, Desa Kejayan, Kecamatan Pujer, Jumat (22/04/2022) tadi. Selain mengajak mensukseskan vaksinasi untuk kekebalan komunal, Letkol Arm Suhendra juga mengajak jamaah rajin bersholawat.

“Kami bersama Kapolres melakukan silaturrahmi sekaligus berkenalan dengan masyarakat. Ada pepatah bila tidak kenal, maka tidak sayang. Sebagai pejabat di TNI dan Polri wajib hukumnya kenal dengan warganya,” kata Perwira kelahiran tahun 1980 ini.

Baca juga :

Disamping itu, lanjut mantan Danyon Armed 8/U Jember ini, dalam ajaran Islam ada dua manfaat jika sesama umat Islam melakukan silaturrahmi. Yakni bisa memperpanjang usia dan banyak rezeki. ” Momentum bulan puasa, harus kita tingkatkan kualitas dan kuantitas ibadah. Karena, pahalanya akan dilipatgandakan,” ujarnya.

Dalam kunjungan ini, Dandim mengapresiasi warga Desa Kejayan,, dalam hal pencapaian vaksinasi. “Kami himbau kepada warga yang belum vaksin, untuk segera vaksin. Agar, saat ketika merayakan lebaran, tubuh kita kebal virus,” ujarnya lagi.

Kepala Desa Kejayan, Mulyadi Widodo, berterimaksih kepada Dandim dan Kapolres yang hadir ke Desa Kejayan, menemui warganya. “Kehadirannya akan menambah semangat untuk terus menjaga Kamtibmas. Kami bersama seluruh jamaah mesjid, mewakili seluruh warga Desa Kejayan, senang bisa bertemu langsung dengan Dandim dan Kapolres,” kata Mulyadi. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.