Connect with us

Bondowoso

Kenalkan Erick Thohir, KET Bondowoso Berbagi Makanan Gratis

Diterbitkan

||

Kenalkan Erick Thohir, KET Bondowoso Berbagi Makanan Gratis

Memontum Bondowoso – Komunitas Konco Erick Thohir (KET) membagikan ratusan makanan gratis untuk berbuka puasa kepada warga Bondowoso. Disamping memberikan makanan gratis, KET juga mengenalkan Erick Thohir (ET), yang akan mencalonkan maju dan mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pilpres mendatang menggantikan Ir H Joko Widodo.

Meida Adenia, relawan KET, mengatakan bahwa visinya adalah bergerak bersama rakyat. Bergerak memberikan manfaat dan menebar kebaikan agar masyarakat hidupnya lebih nyaman.

“Kami sampaikan bahwa ET akan mencalonkan sebagai Presiden,” kata Meida Minggu (24/4/2022).

Baca juga:

KET berharap, dengan aksi sosial ini maka akan mendapat simpati dari masyarakat dan memberikan dukungan pada ET sebagai Bacawapres yang akan berlaga tahun 20224 mendatang. Kalau masyarakat sudah mendukung, target berikutnya kami ajak mereka untuk bergabung, berkolaborasi, bergerak bersama KET mendukung ET menjadi Presiden.

KET akan terus mengenalkan ET pada masyarakat, tambahnya, dengan cara-cara yang membawa manfaat. Komunitas ini dibentuk atas inisiasi madyarakat yang peduli masa depan Indonesia lebih baik.

“Indonesia harus dipimpin oleh Presiden yang memiliki rekam jejak baik, visioner, berpengalaman, serta membawa kemaslahatan untuk Indonesia. Sosok itu ada pada Bapak Erick Thohir,” kata Meida. (zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.