Hukum & Kriminal

Pelaku Penusukan hingga Mati Warga Pandanwangi di Jembatan Araya Dibekuk

Diterbitkan

-

TKP: Lokasi korban ditusuk hingga mengakibatkan meninggal. (ist)

Memontum Kota Malang – Petugas Polsek Blimbing dan Polresta Malang Kota, akhirnya berhasil menangkap pelaku penusukan di Jembatan Araya Kota Malang atau menimpa korban pembunuhan terhadap Aji Wahyu Nurcahyono (24), warga Jalan LA Sucipto, RT03 RW10, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Meskipun belum bisa merinci keberhasil pengungkapan itu, namun Kapolsek Blimbing, Kompol Danang Yudanto, mengisyaratkan bahwa pelaku sudah berhasil ditangkap.

“Senin (05/06/2023) besok, akan dirilis di Polresta Malang Kota,” ujar Kompol Danang, saat dikonfirmasi perkembangan penyidikan peristiwa penusukan yang mengakibatkan korbannya meninggal, Minggu (04/06/2023) tadi.

Informasi yang beredar, bahwa pada Jumat (02/04/2023) siang, petugas Polsek Blimbing dan Polresta Malang Kota, awalnya berhasil mengamankan teman pelaku. Dari situlah, pengembangan mengarah ke pria berinisial RK alias KK, yang sudah diketahui identitas dan alamatnya. Kemudian, KK pun akhirnya menyerahkan diri pada Jumat malam, setelah petugas mendatangi rumahnya. Hanya saja, apa yang menjadi motif, akan diuraikan pada Senin besok.

Baca juga :

Advertisement

Namun, dari informasi awal, bahwa perbuatan itu murni cemburu. Diduga kuat, KK tega berbuat nekad karena tidak ingin mantan pacarnya dinikahi oleh korban. Terlebih pada Juni ini, korban diinformasikan akan melangsungkan pernikahan dengan mantan pacar pelaku itu.

Sementara sebagaimana diberitakan sebelumnya, nyawa Aji Wahyu Nurcahyono (24), warga Jalan LA Sucipto, RT03/RW10, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Kamis (01/06/2023) sekitar pukul 22.00, tidak berhasil ditolong setelah menjadi korban penusukan di Jembatan Perum Araya, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Korban mengalami luka di bagian dada kiri dan meninggal dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Persada Araya Malang. (gie)

Advertisement

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas