Connect with us

Bondowoso

Pemkab Bondowoso Segera Buka Kembali CFD Alun-alun

Diterbitkan

||

Pemkab Bondowoso Segera Buka Kembali CFD Alun-alun

Memontum BondowosoPemkab Bondowoso akan membuka kembali gelaran Car Free Day (CFD) di Alun-alun Bondowoso. Hal itu, disampaikan Wakil Bupati (Wabup), H Irwan Bachtiar Rahmat, seusai Rapat Koordinasi (Rakor) rencana pembukaan CFD dengan melibatkan beberapa stake holder terkait di Aula Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan.

“Kami akan membuka kembali CFD Alun-alun, pada minggu depan. Seluruh Pedagang Kaki Lima (PKL), sudah sepakat akan menjaga kebersihan di Alun-alun dalam CFD,” kata Wabup, Rabu (01/06/2022) tadi.

Baca juga :

Ketua DPC PDI-Perjuangan ini menambahkan, Rakor digelar bersama PKL yang akan berjualan saat CFD. Semua ini dilakukan, untuk membangun kebersamaan serta menjaga kebersihan agar jantung kota tetap terlihat indah.

Dikatakannya, salah satu alasan Pemkab membuka kembali CFD, karena Covid-19 sudah menurun dan perekonomian masyarakat harus bangkit. Di satu sisi, banyak masyarakat yang memanfaatkan CFD untuk berjualan. Bahkan, jumlah pedagang di CFD, sekitar 350 an.

“Rakor ini kami juga melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dengan tujuan untuk membantu penertiban dan penindakan,” jelasnya. (zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.