Connect with us

Banyuwangi

Pengendara Kawasaki Ninja di Bangorejo Banyuwangi Meregang Nyawa, Usai Terlibat Tabrakan dengan Motor dan Mobil

Diterbitkan

||

Pengendara Kawasaki Ninja di Bangorejo Banyuwangi Meregang Nyawa, Usai Terlibat Tabrakan dengan Motor dan Mobil

Memontum Banyuwangi – Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja, yakni Bima Febri Pradan (25), warga asal Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, meregang nyawa usai terlibat tabrakan dengan dua kendaraan sekaligus, Sabtu (05/03/2022) malam. Kedua kendaraan yang menjadi sasaran tabrakan, yaitu sepeda motor Kawasaki Kaze R, yang dikendarai oleh Moh Jaiz (43), warga asal Desa Purwidadi, Kecamatan Gambiran dan mobil Toyota Avansa P 1586 XK, yang dikemudikan oleh KH Kholil Rahman (61), warga asal Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo.

Kejadian naas sendiri, berlangsung di Jalan Raya Kebondalem, jurusan Siliragung, tepatnya Barat Minimarket Albamart, Kecamatan Bangorejo. Korban yang sempat ditolong paska tabrakan, tidak berhasil diselamatkan setelah mengalami luka serius di kepala.

Baca juga:

Diperoleh keterangan, awalnya pengendara Kawasaki Ninja, melaju dari arah Barat. Saat akan sampai di TKP, korban bermaksud mendahului motor Kaze R. Hanya saja, saat itu kedua kendaraan sempat bersenggolan sehingga membuat motor korban oleng ke jalur berlawanan.

Sementara itu, pada saat bersamaan juga melaju dari arah Timur, mobil Toyota Avanza. Karena jarak sangat dekat, tabrakan pun tidak bisa terelakkan.

Kanitlantas Polsek Gambiran, Ipda Paulus Taang, menjelaskan bahwa musibah kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor tanpa plat nomor dan satu mobil Toyota Avansa yang menyebabkan satu korban meninggal, terjadi pada pukul 18:30. Dugaan sementara dari lokasi, diduga pengendara kurang berhati-hati.

“Kedua korban pengendara sepeda motor seusai kejadian langsung dilarikan ke Puskesmas Kebondalem. Namun, karena luka cidera di kepala cukup parah, seorang pengendara sepeda motor Ninja akhirnya meninggal dunia,” ujarnya. (aar/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.