Pasuruan

Pj Bupati Pasuruan Open House Selama Dua Hari

Diterbitkan

-

SILATURAHMI: Pj Bupati Pasuruan di sela open house halal bi halal. (pemkab for memontum)

Memontum Pasuruan – Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto, menggelar open house memperingati 1 Syawal 1445 Hijriyah, di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Rabu (10/04/2024) tadi. Pantauan di lapangan, open house dibuka selama kurun waktu sekitar 2 jam, seusai Pj Bupati Andriyanto selesai melaksanakan Sholat Ied di Masjid Agung Jami’ Bangil.

Menurut jadwal, open house digelar dua hari berturut-turut. Dimana untuk hari pertama, menerima tamu dari Para Kepala OPD, Camat/Lurah hingga Forpimda.

Tampak rombongan Polres Pasuruan, datang ke pendopo dengan dua bus khusus. Rombongan terdiri dari Kapolres beserta keluarga, Wakapolres hingga para PJU.

Baca juga :

Advertisement

Tidak ada agenda khusus yang diacarakan. Pj Bupati Andriyanto yang hadir bersama sang istri, Luhur Ngudi Setyaningrum, langsung bersalam-salaman dengan para tamu. Setelah itu, dilanjutkan dengan menikmati beragam kuliner khas Hari Raya seperti Ketupat, Opor, Kare, Tahu Campur Lamongan, Bakso, dan lainnya.

Pj Bupati Andriyanto pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh para tamu di Pendopo Kabupaten Pasuruan. Dirinya mengatakan, bahwa open house adalah cara untuk bisa mempererat tali silaturrahmi.

“Terima kasih sudah datang dan bersilaturrahmi hari ini. Semoga jalinan silaturrahmi ini akan terus terjaga sampai kapanpun. Mumpung hari ini juga Lebaran, kita saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan,” ungkapnya. (kom/sit)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas