Connect with us

Hukum & Kriminal

Polres Malang Bagikan Bingkisan untuk Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Diterbitkan

||

Polres Malang Bagikan Bingkisan untuk Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Memontum Malang – Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat, bersama berbagai elemen masyarakat membagikan paket bingkisan beras dan Sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM di depan Pasar Kepanjen, Jumat (09/09/2022) sore.

“Hari ini, kembali Polres Malang beserta elemen masyarakat seperti Ansor, Banser dan Pemuda Pancasila, secara serentak membagikan beras dan Sembako di 30 kecamatan yang menjadi wilayah hukum Polres Malang,” kata AKBP Ferli Hidayat kepada Memontum.com.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya secara serentak membagikan 2000 paket beras dan Sembako di seluruh wilayah hukum Polres Malang dengan menyasar sopir angkutan umum, ojek online, dan lain sebagainya.

“Semoga sedikit yang kita berikan ini dapat meringankan beban dari saudara kita yang membutuhkan, sembari menunggu bantuan sosial seperti BLT, BSU atau bantuan dari Pemda,” tambahnya.

Baca juga :

AKBP Ferli juga menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pembagian Sembako hingga bantuan sosial terdistribusikan kepada masyarakat. “Ya, kita akan terus melakukan. Semoga Senin atau Selasa kita bisa berangkat ke wilayah Selatan Malang untuk menyasar rekan-rekan nelayan,” terangnya.

Sementara itu, salah satu driver Gojek, Syakur, warga Mangunrejo, Kepanjen, menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diterima dari Polres Malang dan jajaran. “Terimakasih, kami senang, karena bingkisan ini bisa membantu keluarga di rumah,” tutur Syakur.

Sebagai informasi dalam pembagian bingkisan di Kepanjen melibatkan Camat Kepanjen, Ichwanul Muslimin, Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung dan lain sebagainya. (cw1/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.