Connect with us

Kabar Desa

Warga Sembon Ngajum Keluhkan Jalanan Rusak ke Bupati Malang

Diterbitkan

||

Warga Sembon Ngajum Keluhkan Jalanan Rusak ke Bupati Malang

Memontum Malang – Kedatangan Bupati Malang, HM Sanusi dalam giat Bersih Dusun di Dusun Sembon, Desa Ngajum, Senin (13/06/2022) sore, disambut suka cita oleh masyarakat setempat. Namun, pada kesempatan yang sama, masyarakat desa yang diwakili Kepala Desa Ngajum, mengeluhkan jalanan di Desa Ngajum, terutama di Dusun Sembon yang rusak parah.

“Karena masyarakat mengetahui luas desa yang cukup luas. Bahkan kita sudah mensosialisasikan dengan DD yang ada, ternyata dana tersebut belum cukup untuk membenahi jalan. Sehingga kita berupaya kali ini mengundang Pak Bupati, supaya jalan segera dibenahi,” kata Kepala Desa Ngajum, Setyo Budi, kepada Memontum.com, Senin (13/06/2022).

Ia juga menyampaikan jika jalan tersebut segera dibenahi Pemerintah Kabupaten Malang, maka masyarakat akan komitmen dan loyal kepada pimpinan. “Apabila ini terealisasi, maka masyarakat akan komitmen dan loyal kepada pimpinan yang ada,” tambahnya.

Baca juga :

Sementara itu, Bupati Malang, HM Sanusi merespon aspirasi dari masyarakat yang disampaikan, dengan baik. “Ya persoalan jalan tadi kan aspirasi masyarakat. Kita terima dan akan kita anggarkan serta rencanakan, direalisasikan di PAK,” tutur Sanusi.

Dari pantauan Memontum.com, tampak jalanan menuju Dusun Sembon memang sangat rusak parah. Jalanan yang menanjak dan berkelok-kelok, ditambah bebatuan yang ada di jalan tersebut, membuat pengendara kesulitan melajukan kendaraannya. (cw1/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.