Connect with us

Kabar Desa

PG Asembagus Situbondo Berikan Bantuan Kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk Warga Sekitar PG

Diterbitkan

||

PG Asembagus Situbondo Berikan Bantuan Kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk Warga Sekitar PG

Memontum Situbondo – Puluhan warga yang berdomisili di sekitar Pabrik Gula (PG) Asembagus-Situbondo, menerima kartu ketenagakerjaan dari pihak Pabrik Gula. Penyerahan itu, diwakili oleh Bimo di rumah Ketua Aliansi Media Peduli Situbondo, Dafid Hariyono, di Desa Gudang, Kecamatan Asembagus, Selasa (14/06/2022) tadi. Sementara prosesi penyerahan sendiri, dikemas sedikit beda, yakni dalam acara ngopi bareng.

Menurut Bimo, pemberian kartu ketenagakerjaan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian pihak pabrik pada masyarakat sekitar. Diantaranya, seperti pada abang becak dan pekerja kasar lainnya.

“Untuk iuran rutin Kartu BPJS tersebut, nantinya kmi yang tanggung. Semoga, pemberian ini bisa bermanfaat untuk masyarakat semua,” kata Bimo.

Ditambahkannya, pemberian kartu tersebut, merupakan bentuk antisipasi bila suatu hari pemegangnya mengalami musibah. Namun, semua tetap berharap dan mendoakan, semoga semuanya di jauhkan dari musibah.

Baca juga:

Di tempat yang sama, Ketua Aliansi Media Peduli Situbondo, mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Apalagi, kartu yang diberikan tidak hanya untuk masyarakat. Namun, beberapa diantaranya untuk rekan-rekan media, sebagai bentuk dukungan dan mitra.

Ditambahkan, bahwa Kartu BPJS Ketenagakerjaan sangat besar manfaatnya. “Semoga bantuan yang diberikan ini memberikan manfaat yang luar biasa untuk masyarakat semua,” ujarnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.