Kota Malang

Sebanyak 150 WBP Lapas Kelas 1 Malang Jalani Vaksinasi Covid-19

Diterbitkan

-

VAKSIN: WBP Lapas Kelas 1 Malang saat mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

Memontum Kota Malang – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Malang melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas 1 Malang, Sabtu (10/07).  Kali ini hanya 150 WBP yang baru bisa melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Meskipun demikian, WBP menyambut antusias adanya vaksinasi di Lapas Kelas 1 Malang untuk meningkatkan imun pencegahan penularan Covid-19. Untuk WBP yang belum mendapatkan vaksin, akan secepatnya mendapat giliran.

Baca Juga:

Kalapas Kelas 1 Malang, RB Danang Yudiawan, B IP SIP DEA, terus berupaya agar seluruh WBP mendapatkan vaksinasi. “Vaksin dilakukan oleh Dinkes Kota Malang/Puskesmas Kendalkerep, saat ini yang tervaksin ada sekitar 150 WBP,” jelas RB Danang Yudiawan, Minggu (11/07).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi WBP, digelar sesuai bantuan dari  Dinas Kesehatan,  guna mengurangi risiko penularan virus di dalam Lapas. “Kita masih menunggu kuota dari Dinkes terkait WBP yang belum mendapatkan vaksin Covid-19. Harapannya semoga WBP yang belum di vaksin agar segera mendapatkan kuota dari Dinkes Kota Malang, kita crosscheck terus,” Kalapas RB Danang Yudiawan. Pihaknya mengimbau kepada WBP terus menjaga protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. ” Saat ini kami juga melakukan Operasi Cegah Covid 19, di pintu masuk Lapas Kelas 1 Malang,” ujarnya lagi. (gie/ed2)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas