Bondowoso

Dukungan Untuk Pasangan Dafir-Dayat Semakin Tak Terbendung

Diterbitkan

-

Dukungan Untuk Pasangan Dafir-Dayat Semakin Tak Terbendung

Memontum Bondowoso — Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, H. Ahmad Dhafir dan Drs. H. Hidayat semakin hari semakin tak terbendung. Geliat itu terlihat dari antusiasme masyarakat arus bawah serta semakin mengentalnya dukungan para ulama baik di Bondowoso maupun dukungan moril dari ulama luar Bondowoso.

Sekretaris DPC PKB, H. Tohari mengemukakan bahwa pihaknya akan terus melakukan konsolidasi terhadap semua lapisan masyarakat agar dukungan itu tidak seperti buih di lautan. “Kami tidak meragukan dukungan yang semakin besar ini, tetapi kami ingin agar dukungan itu nanti tidak seperti buih di lautan. Kami akan mengikatnya, kami ingin menumbuhkan cinta dimasing-masing mereka yang sudah melabuhkan pilihan pada pasangan Dafir-Dayat,” terang Tohari.

Menurut Tohari, jauh sebelumnya, PKB memang sudah menyiapkan tim yang disiapkan untuk menyasar keseluruh lapisan masyarakat. “Belum lagi tim dari semua partai pendukung yang lain termasuk juga pendukung dari luar partai. Tentunya, optimisme ini tidaklah berlebihan. Kami yakin bahwa pasangan Dafir-Dayat nanti akan terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati,” terangnya.

Soal elektabilitas Dafir-Dayat Tohari sama sekali tidak meragukan. Ia yakin, elektabilitas Dafir-Dayat masih berada ditingkat paling atas. “Kami juga akan dan sedang mengedukasi masyarakat agar tidak salah dalam memilih pemimpin. Kita sampaikan visi dan misi pasangan Dafir-Dayat dengan bahasa yang cukup sederhana agar mudah dicerna oleh masyarakat,” katanya.

Advertisement

Sementara itu, H. Achmad Dafir juga tetap terus membangun komunikasi dengan berbagai pihak. Siang kemarin, Dafir juga membangun silaturahim dengan Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan, Genggong, Probolinggo. “Saya baru pulang dari PP Zainul Hasan Genggong, sowan sekaligus mengundang pengasuh ; kiai Mutawakkil Alallah, pada deklarasi tanggal 4 Pebruari. Alhamdulillah beliau mengutus adik beliau KH Hasan Zidni Ilman (non Jon) untuk hadir ke deklarasi Dhafir-Dayat,” ujar Dafir. (cw-1/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas