Surabaya

Hilangkan Capek dan Tingkatkan Stamina, 2 Arek Wonorejo Dibui

Diterbitkan

-

Hilangkan Capek dan Tingkatkan Stamina, 2 Arek Wonorejo Dibui

Memontum Surabaya — Ingin menambah stamina saat bekerja. dua pecandu sabu-sabu ini diringkus anggota tim anti bandit. Polsek Bubutan jajaran Polrestabes Surabaya, pada hari Senin (5/2/2018). Kedua tersangka diketahui bernama. Samsudin (28) warga Jl Wonorejo gg. 4 Surabaya dan Andriansyah (20) pekerjaan swasta, juga warga Jl Wonorejo gg.4 Surabaya,

Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtias S.I.K mengatakan, kedua tersangka ini ditangkap di SPBU Jalan Arjuno Surabaya, ia mengaku menggunakan barang haram tersebut untuk menambah stamina dan mengurangi rasa capek, dan dari salah satu tersangka ini bekerja sebagai tukang cuci piring, dan temanya tidak bekerja (pengangguran).

“Dari hasil penangkapan kedua tersangka ini polisi mengamankan dua poket sabu-sabu dan satu tas kecil berwarna hitam yang dibawa tersangka, kedua tersangka dilakukan penyidikan lebih lanjut. Kedua tersangka ini akan dijerat dengan pasal 114, Pasal, 112 dan pasal 132 ayat ( 1 ) UU RI No: 35 tahun 2009 Tentang Psikotropika dengan kurungan paling cepat 4 th dan paling lama 20 th, dengan perbuatannya tersangka ini akan tidur di Hotel Prodeo,” tegasnya. (spd/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas