Sidoarjo

Kades Purna Bakti, Pemdes Wonokalang Tetap Solid

Diterbitkan

-

Kepala desa Wonokalang Sujarwoto, menerima cendera mata dari perangkat desa. (par)

Memontum Sidoarjo——–Pemerintah Desa Wonokolang Kecamatan Wonoayu tetap solid di akhir masa jabatan Kepala Desa Sujarwoto. Walau  mengakhiri tugas pada 9 Januari 2019 tetapi  tetap memberikan motivasi kepada perangkat desa  untuk melayani masyarakat dengan baik. Hal itu  disampaikan saat berpamitan dengan perangkat desa Wonokalang di akhir masa tugasnya.

“Kita ini pelayan masyarakat,  harus tetap melakukan yang terbaik untuk warga ,dan apa yang telah kita upayakan bersama membangun desa mudah- mudahan bermanfaat selamanya,” harap Sujarwonto.

Pada kesempatan itu, Sujarwoto juga menyampaikan penghargaan  kepada para perangkat desa yang telah bersama-sama selama 6 tahun melayani warga Wonokalang .” Saya sampaikan terima kasih kepada semua atas kerjasamanya sehingga dari tahun 2013 sampai 2019 kita dapat menjalankan tugas seperti yang diamanatkan oleh rakyat Wonokalang,” pungkasnya.

Sementara itu, desa  yang terdiri dari 5 Dusun dengan 12 Perangkat Desa tersebut mengalami perubahan yang signifikan dalam pembangunan. Dengan prioritas pembangunan yang menyentuh kepentingan  warga secara langsung. Akhirnya  hasilnya dapat dirasakan oleh warga.

Advertisement

Seperti yang  disampaikan Basuki, Kasie Pemerintahan Desa Wonokalang . Menurutnya Pemerintah desa selalu mensosialisasikan kepada warga program pembangunan sehingga kebutuhan warga akan infrastruktur  terpenuhi dengan tepat. (par/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas