Connect with us

Kota Malang

Beri Kenaikan Pangkat Ratusan ASN, Wali Kota Malang Ingatkan Layanan Jangan Sampai Melambat

Diterbitkan

||

Beri Kenaikan Pangkat Ratusan ASN, Wali Kota Malang Ingatkan Layanan Jangan Sampai Melambat

Memontum Kota Malang – Wali Kota Malang, Sutiaji, memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Balai Kota Malang, Senin (26/09/2022) pagi. Dalam kesempatan itu, wali kota secara simbolis juga melakukan pemberian kenaikan pangkat bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Malang.

Kenaikan pangkat tersebut, telah diberikan kepada 45 ASN golongan IV, 130 ASN golongan III, 123 ASN golongan II dan 7 ASN golongan I. Secara simbolis, kenaikan pangkat itu diberikan kepada perwakilan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag).

“Kami beri apresiasi kepada para ASN yang telah mendapatkan kenaikan pangkat ini. ASN tugasnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, tentu salah satu cara harus disiplin pada diri sendiri,” ujar Wali Kota Sutiaji, saat memberikan sambutan.

Baca juga :

Pihaknya juga menyebut, bahwa jumlah ASN di Kota Malang, saat ini ada sekitar 6 hingga 7 ribu ASN. Karena itu, pihaknya juga meminta agar OPD terkait yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), bisa melayani para ASN.

“BKPSDM ini untuk melayani ASN. Jangan sampai melambat untuk melayani, jangan sampai menunggu ASN untuk mengadu. Harus jemput bola, itulah layanan publik,” lanjutnya.

Selain itu, dalam apel juga dilakukan pemberian bonus secara simbolis kepada para peraih medali pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022. (hms/rsy/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.