Connect with us

Banyuwangi

Camat Licin Siap Majukan Ekonomi Masyarakat

Diterbitkan

||

Camat Licin Siap Majukan Ekonomi Masyarakat

Memontum Banyuwangi – HUT RI KE 73 desa licin Ala istana negara Kecamatan Licin yang letaknya di bawah kaki Gunung Ijen memang sangat inovatif sekali dalam merayakan HUT RI ke 73. Dalam peringatan kali ini, terlihat sangat mewah, bak peringatan di Istana Negara.

Panggung perhelatan yang begitu megah, dan dihiasi tanaman yang asri membikin peringatan HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus 2018 tersebut begitu meriah dan diikuti oleh seluruh staf desa, Licin, tokoh masyarakat dan tokoh ulama setempat.

Camat Licin H. Hartono berserta istri saat mengikuti Karnaval Budaya, di Kecamatan Licin. (sum)

Camat Licin H. Hartono berserta istri saat mengikuti Karnaval Budaya, di Kecamatan Licin. (sum)

Bahkan warga Kecamatan Licin mengaku bangga dengan peringatan HUT RI kali ini, masyarakat begitu senang. Apalagi inspektur upacaranya, Camat Licin yang juga Camat termuda di Kabupaten Banyuwangi, H. Hartono, S.sos. Msi.

Usai menggelar upacara, dilanjutkan dengan mengadakan karnaval. Dalam kegiatan ini, Camat Hartono tidak mau berpangku tangan, dia turut serta dalam karnaval dan berbaur bersama masyarakat Licin.

Menaiki kereta kencana didampingi sang istri, Camat Licin menyapa seluruh masyarakatnya yang menonton dipinggir jalan raya.

Kepada wartawan Memo X, dan memontum.com Camat Licin Hartono mengatakan, sebagai abdi negara dirinya siap mengemban amanah ini, dan menjalankan amanat bersama-sama dengan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Licin ini.

Use your ← → (arrow) keys to browse

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.