Connect with us

Hukum & Kriminal

Carok. Kepala Desa Sukosari Lumajang Lawan Kampung Jatiroto, Sama-sama Jalani Perawatan

Diterbitkan

||

Carok. Kepala Desa Sukosari Lumajang Lawan Kampung Jatiroto, Sama-sama Jalani Perawatan

Memontum Lumajang – Ketenangan warga di Perumnas Jatiroto, Kabupaten Lumajang, berubah menjadi histeris, Kamis (27/01/2022) malam. Pemicunya, dua perangkat desa di wilayah Kecamatan Jatiroto, terlibat aksi carok.

Adalah Kepala Desa Sukosari, Iskak Aminudin atau biasa disapa Iyek, yang diinformasikan terlibat carok. Sementara lawannya, adalah Kampung-sebutan untuk Kepala Dusun (Kasun, red) Jatiroto, Wawan.

Akibat kejadian itu, keduanya kini diinformasikan menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Jatiroto dan diinformasikan akan dirujuk ke RS Jember. Itu karena, luka yang dijalani cukup serius.

Kabar aksi satu lawan satu itu sendiri, kali pertama diinformasikan anggota Fraksi PPP DPRD Lumajang, Tresno. Kabar itu, disampaikan melalui pesan WhatApps (WA).

Baca juga

“Info awal telah terjadi duel satu lawan satu, Tkp perumnas jatiroto carok 1 lawan 1 antara kampung wawan dan kades iyek sukosari jatiroto,” begitulah beberapa penggal pesan WA yang dikirimkan di grup.

Kapolsek Jatiroto, AKP Rudi Isyanto, saat dikonfirmasi memontum.com, membenarkan mengenai kejadian itu. Bahkan, keduanya kini menjalani perawatan.

“Betul. Semua masih menjalani perawatan,” tulis Kapolsek Jatiroto, singkat.

Sementara itu, akibat kejadian tersebut, membuat RS Jatiroto pun menjadi ramai oleh warga. (adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.