Connect with us

Hukum & Kriminal

Diduga Berusia Tiga Bulan, Orok Ditemukan Tersangkut di Sungai Sukodono Sidoarjo

Diterbitkan

||

Diduga Berusia Tiga Bulan, Orok Ditemukan Tersangkut di Sungai Sukodono Sidoarjo

Memontum Sidoarjo – Penemuan orok bayi yang tersangkut kayu di sungai, gegerkan warga Dusun Bogi, RT 08/ RW 02, Desa Pademonegoro, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Dari informasi yang dihimpun, orok bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Suparman (70), warga setempat, saat sedang membersihkan sampah di depan rumahnya pada Rabu (08/06/2022) sekitar pukul 18.00.

Saat dikonfirmasi, Suparman mengatakan bahwa awalnya dia sangat terkejut melihat orok bayi yang sedang tersangkut kayu di sungai bawah jembatan. “Kemudian saya bergegas mengambil peralatan berupa serok atau jaring untuk mengambil orok bayi dan ditaruh di atas jembata,” ujarnya, Kamis (09/06/2022) tadi.

Baca juga :

Usai orok bayi ditaruh di daratan, Suparman lalu memberi tahu kepada warga lainnya, yang kemudian hingga banyak mendatangi lokasi kejadian. Kemudian orok tersebut dibungkus dengan kain mori putih. Diperkirakan orok tersebut berusia sekitar 2 sampai 3 bulan dalam kandungan.

Kasubsi PIDM Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi membenarkan soal penemuan orok bayi tersebut. “Orok bayi sudah di bawa ke RSUD Sidoarjo guna dilakukan VER. Sekarang masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (zal/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.