Connect with us

Lumajang

Kader Nasdem Lumajang Buat Commitment Building dengan Bubuhkan Cap Jari

Diterbitkan

||

Kader Nasdem Lumajang Buat Commitment Building dengan Bubuhkan Cap Jari

Memontum Lumajang – Sebagai bentuk commitment building dukungan membesarkan Partai Nasdem di Kabupaten Lumajang, para kader partai membubuhkan cap jari di atas banner yang disediakan panitia. Commitment building ini dilakukan, seusai mengikuti sekolah kader yang dihelat pada 1 hingga 2 Oktober 2022 di Hall Galaxy Klapan, Kabupaten Lumajang.

Ketua DPD NasDem Lumajang, H Charles Meikyansah, pada sambutannya melalui zoom mengungkapkan bahwa sekolah kader diadakan dengan tujuan akhir yakni untuk peningkatan suara Partai Nasdem di Pemilu 2024.

“Kami berharap, ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Nasdem. Memberdayakan pengurus untuk membangun politik yang lebih baik,” ungkap H Charles yang juga Anggota DPR RI Dapil Lumajang-Jember ini.

Baca juga :

Sekolah kader digelar dengan secara fun dan happy. Dikemas menarik, serta disisipi materi permainan tim. Sehingga, peserta antusias dan kompak mengikuti acara dari awal sampai akhir. “Jadi akan digelar bergiliran mulai pengurus kecamatan (DPC), kelurahan/desa (DPRt) sampai ke 50 kader di tingkat desa/kelurahan,” ujar Charles

Sebanyak 541 pengurus DPRt di tingkat desa/kelurahan dari 8 kecamatan se-Kabupaten Lumajang, mengikuti kegiatan ini. “Selain instruktur dari Pengurus DPD, kami juga mendatangkan pemateri berpengalaman seperti Rio Prayogo dan Faizal Ramli dari Politika Research Center,” imbuhnya.

Dalam sehari, sekolah kader dibagi jadi dua sesi yang masing-masing diikuti Pengurus DPRt dari dua kecamatan yang ada di Kabupaten Lumajang. Dengan peserta, tiap sesi sekitar 150 pengurus dan kader. (adi/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.