Connect with us

Hukum & Kriminal

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Apel Operasi Keselamatan Semeru 2022

Diterbitkan

||

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Apel Operasi Keselamatan Semeru 2022

Memontum Sidoarjo – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan juga keselamatan berkendara di Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo tancap gas dengan melakukan Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2022. Selain itu, operasi ini juga dilakukan sebagai cipta kondisi jelang bulan puasa Ramadhan dan Idul Fitri 2022. Ada pun sasarannya, keselamatan berkendara masyarakat dan mencegah terjadinya lonjakan Covid-19.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, memimpin gelaran apel pasukan yang melibatkan Polri-TNI dan Dishub, Selasa (01/03/2022) tadi. “Digelarnya operasi ini juga sebagai cipta kondisi jelang bulan puasa Ramadhan dan Idul Fitri 2022. Dengan cara mengedukasi secara humanis kepada masyarakat, untuk terciptanya keselamatan berkendara dan mencegah penyebaran Covid-19,” terang Kombes Pol Kusumo.

Baca juga:

Sedangkan sasaran dari operasi serentak yang berlangsung hingga 14 Maret 2022 ini, tegas Kapolresta Sidoarjo, selain masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, juga terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Apabila masyarakat mampu kita edukasi dengan benar, maka kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dapat meningkat. Serta, laju penyebaran Covid-19 dapat teratasi di wilayah kita,” paparnya. (zal/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.