Connect with us

Jombang

Kecamatan Diwek Gelar Pisah Sambut Camat

Diterbitkan

||

Kecamatan Diwek Gelar Pisah Sambut Camat

Memontum JombangCamat Diwek, Kabupaten Jombang, kini telah resmi dijabat Agus Sholihuddin, menggantikan Sudiro Setiono. Sudiro Setiono sendiri, sekarang pindah dan menjabat sebagai Camat Jombang, Kabupaten Jombang. Pergantian itu, pun dilakukan pisah sambut dan dihadiri Forkopimcam Diwek, kepala desa se-Kecamatan Diwek, PKK Kecamatan Diwek, perwakilan staf kecamatan serta perwakilan perangkat desa.

Sudiro Setiono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang saling memaafkan serta saling memberikan manfaat. Pihaknya berharap, Camat Diwek yang baru bersama kepala desa serta perangkat, bisa lebih memberikan manfaat bagi masyarakat Diwek.

“Saya mohon maaf bila ada kesalahan, sekaligus berterima kasih selama tiga tahun menjabat sebagai Camat Diwek, kerja sama yang baik bisa terjalin,” ujarnya, Selasa (05/07/2022) tadi.

Baca juga:

Dirinya juga mengaku, selama tiga tahun menjabat Camat Diwek, telah banyak ilmu serta pengalaman yang didapatkan. “Mohon doa restu kepada seluruh kepala desa, supaya nantinya saya selalu lancar ditempat kerja yang baru,” ujarnya.

Ditempat sama, Camat baru Diwek, Agus Sholihuddin, mengatakan jabatannya ini adalah sebuah tantangan untuk melaksanakan tugas di Kecamatan Diwek. “Mohon bantuan, bimbingan arahan jika ada kekurangan dalam rangka melaksankan tugas. Manusia tidak ada yang sempurna, antara Kecamatan Kudu dan Diwek jelas berbeda karakter. Saya berharap kepada kepala desa se-Kecamatan Diwek dapat dibantu dalam mengemban tugas, karena kami masih baru,” ujarnya.

Dirinya berharap, nantinya ada nuansa baru dalam memberikan pelayanan di Kecamatan Diwek. “Mudah-mudahan dengan kehadiran kami, dapat membawa nuansa berbeda di Kecamatan Diwek. Mari menjalin tali silaturahmi serta bekerjasama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya. (azl/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.